Friday, July 21, 2017

Harga Model Sarung Bantal Kursi Sofa Unik, Lucu, dan Cantik

Harga Model Sarung Bantal Unik, Lucu, dan Cantik - Kursi sofa biasanya di lengkapi dengan bantalan di setiap seaternya. Beraneka ragam model bantal sebagai pelengkap sofa menjadikan tampilan sofa semakin menarik. Sarung bantal sofa yang di jual di pasaran juga beraneka ragam, biasanya sofa yang berkualitas sudah di lengkapi dengan bantalan sofa, namun kadang ketika sarung bantal sofa sudah mulai kotor maka perlu untuk penggantian sarung bantal sofa yang baru.

Model sarung bantal sofa memiliki aneka ragam motif yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih sarung bantal sofa yang tepat dengan sofa yang anda miliki. Pilihan sarung bantal sofa yang salah mengakibatkan desain ruangan anda kurang optimal sehingga ruangan akan terlihat kurang maching bila di pandang mata. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan sarung bantal kursi sofa yang anda miliki sesuai dengan desain sofa yang anda miliki.

Sofa model minimalis akan lebih tepat jika menggunakan motif-motif yang cerah dan tidak terlalu rumit serta asesoris sarung bantal sofa yang sederhana. Berbeda dengan sofa model klasik akan lebih cocok bila bantal sofa yang di gunakan adalah model klasik dan terdapat pernak pernik sehingga terlihat cantik, mewah dan menarik.

Desain Sarung Bantal Unik, Lucu dan Menarik

Desain bantal unik, lucu dan menarik banyak diminati oleh para remaja maupun dewasa. Beragam desain sarung bantal yang unik, lucu dan menarik seperti motif daun, motif kartun, dan motif klasik yang terbuat dari bahan kain berkualitas yang tidak mudah robek serta halus sehingga sangat nyaman untuk di gunakan.

sarung bantal kursi unik
 Lihat Juga: Harga dan Ukuran Sarung Bantal Sofa Murah Berkualitas

 

Sarung Bantal Kursi Sofa Unik

Sarung bantal kursi sofa unik memiliki bentuk yang unik seperti gambar sarung kursi berbentuk daun, pohon dan bunga serta beragam motif lainya yang terlihat unik dan menawan. Bahan kain sarung bantal kursi yang di gunakan adalah kain satin, kain kanvas dan kain bluduru. Ukuran untuk model kain bantal sofa unik adalah 40 cm x 40 cm, adapaun harga yang di bandrol di Lazada adalah Rp. 45.000, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

sarung bantal kursi sofa lucu

Sarung Bantal Kursi Sofa Lucu

Sarung bantal lucu banyak di sukai oleh anak-anak karena memiliki motif desain sarung bantal lucu. Adapun motif pada sarung bantal lucu adalah motif kartun seperti gambar lucu kucing, beruang, doggy, burung hantu dan beragam gambar kartun lucu lainya. Bahan baku kain sarung bantal kursi yang di gunakan adalah kain kanvas dan kain satin. Harga yang di bandrol untuk sarung bantal sofa desain lucu adalah Rp.50.000, jika anda tertarik anda bisa memesanya melalui toko online sarung bantal sofa.

sarung bantal kursi sofa mewah

Sarung Bantal Kursi Sofa Mewah

Kursi mewah adalah salah satu kursi sofa yang memiliki tampilan cantik. Selain cantik kursi sofa mewah juga sering di gunakan untuk perlengkapan rumah mewah bergaya klasik. Sarung bantal yang menghiasi kursi sofa mewah juga terlihat cantik dan elegan menyesuaikan balutan sofa mewah itu sendiri. Untuk bantal sarung sofa mewah biasanya memiliki warna dengan nuansa mewah seperti warna emas, perak dan kombinasi warna mewah lainya. Harga yang di bandrol untuk sarung bantal sofa mewah berkisar Rp.150.000 hingga Rp. 200.000, untuk mendapatkan sarung bantal sofa mewah anda bisa memesanya di toko online mebel jepara.

Baca Juga: Harga Kursi Tamu Mewah Model Eropa Terbaru

 

Related Post

Harga Model Sarung Bantal Kursi Sofa Unik, Lucu, dan Cantik
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email