Wednesday, July 19, 2017

Daftar Harga Terbaru Sofa Bed Kasur Inoac Murah Berkulitas

Daftar Harga Terbaru Sofa Bed Kasur Inoac Murah  merupakan salah satu sofa yang di jual di pasaran dengan harga terjangkau. Sofa bed inoac banyak di minati oleh masyarakat karena memiliki harga murah serta memiliki model minimalis. Aneka ragam corak motif sofa bed inoac menjadikan sofa bed yang satu ini semakin banyak di cari. Khususnya bagi para konsumen yang memiliki buah hati tak jarang mencari sofa bed inoac dengan motif kartun dan berbgai motif unik lainya.

Selain motif untuk anak-anak sofa bed inoac juga menawarkan beragam motif yang bisa di jadikan pilihan sesuai dengan ide inspirasi konsumen yang hendak membeli sofa. Beragam ukuran sofa bed inoac sebagai pelengkap furniture untuk ruangan rumah bisa di sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Untuk ukuran, sofa bed inoac menyediakan sofa bed untuk anak-anak dan untuk dewasa.

daftar harga sofa bed kasur inoac murah
  Lihat Juga: Harga dan Ukuran Sarung Bantal Sofa Murah Berkualitas

 

Sofa Bed Inoac Sekaligus Kasur Busa

Sofa bed inoac selain di jadikan sebagai tempat duduk, juga memiliki multi fungsi yang bisa di jadikan sebagai kasur atau tempat tidur. Busa pada sofa bed juga sangat empuk dan nyaman untuk di jadikan tempat tidur. Beragam nilai plus pada sofa bed yang satu ini menjadikan daya tarik para konsumen untuk membeli sofa bed.  Kelebihan lain yang terdapat pada sofa bed inoac harga murah ini adalah sebagai berikut :

  • Memiliki model minimalis sangat cocok untuk ruangan tipe minimalis
  • Memiliki harga murah dan terjangkau di kantong masyarakat
  • Memiliki aneka macam motif, corak dan warna sofa
  • Bisa sekaligus untuk kasur dan sofa tempat duduk

Harga Sofa Bed Inoac Multi Fungsi

Harga sofa bed inoac di masing-masing wilayah memiliki selisih perbedaan. Harga di bawah adalah harga umum yang ada di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, surabaya, malang, solo, jogja dan kota besar lainya. Selain itu harga sofa bed inoac juga menyesuaikan ukuran sofa, berikut harga sofa bed inoac sesuai dengan ukuranya masing-masing.

Sofa Bed Kasur Inoac 200x90x20

Sofa bed inoac kasur ukuran ini memiliki panjang 200 cm, lebar 90 cm dan tebal kasur 20 cm. Ukuran ini adalah ukuran paling kecil untuk pilihan sofa bed kasur inoac. Adapun untuk harga di area jakarta berkisar Rp1.225.000 Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke lokasi.

Sofa Bed Kasur Inoac 200x120x20

Untuk ukuran sofa bed inoac ukuran ini adalah ukuran kecil namun sedikit lebih besar dari ukuran sebelumnya, selain untuk sofa tempat duduk, sofa bed inoac ukuran ini sangat cocok sebagai tempat tidur anak-anak. Ukuran ini memiliki panjang 200 cm, lebar 120 cm dan tebal kasur 20 cm. Harga untuk sofa ukuran ini berkisar Rp1.475.000. Harga tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim untuk area jakarta dan sekitarnya.

Sofa Bed Kasur Inoac 200x145x20

Sofa bed ukuran ini di khususkan anak-anak dengan panjang 200 cm, lebar 145 cm, dan tebal busa 20 cm. Sofa bed minimalis inoac versi ukuran ini cocok untuk tempat bersantai dengan seater 2 orang. Busa dan motif kain memiliki kualitas baik yang tak kalah dengan ukuran-ukuran lainya. Bagi para konsumen yang hendak membeli sofa bed inoac ukuran ini dapat menyesuaikan model dan motif yang beragam sesuai pilihan. Untuk harga yang di tawarkan adalah Rp 1.600.000, harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim untuk area jakarta dan sekitarnya.

Sofa Bed Kasur Inoac 200x160x20

Harga yang di bandrol untuk ukuran ini adalah Rp.1.750.000, harga tersebut biasanya sudah termasuk gratis ongkos kirim untuk daerah jakarta dan sekitarnya saja. Jika lokasi anda di luar jakarta biasanya akan mendapatkan tambahan harga transport. Untuk kualitas dan ragam sofa kasur inoac ukuran ini tak jauh beda dengan ukuran lain.

Sofa Bed Kasur Inoac 200x180x20

Sofa bed kasur inoac ukuran lebar  180 cm adalah sofa kasur multi fungsi karena memiliki ukuran yang cukup lebar sangat nyaman untuk di jadikan tempat tidur. Sofa bed kasur inoac ukuran ini di lengkapi dengan 3 bantal sofa dan 2 guling yang bisa di jadikan kebutuhan untuk tidur/istirahat. Memang sofa ini lebih di khususkan sebagai tempat istirahat sehingga memiliki kasur yang lumayan empuk tidak kalah dengan springbed yang ada. Harga yang di bandrol cukup murah meriah yakni Rp. 1.850.000, harga tersebut sudah termasuk free ongkir untuk area jakarta, depok, tangerang dan bekasi.

Perlu di perhatikan, harga di tiap-tiap toko mebel busa inoac memiliki selisih harga yang berbeda-beda. Untuk anda yang berminat ingin membeli sofa inoac ini, kami sarankan untuk cek harga dahulu di toko mebel terdekat di kota anda. Demikian informasi mengenai Daftar Harga Terbaru Sofa Bed Kasur Inoac Murah Berkulitas.

Lihat Juga: Murah Sofa Minimalis Moderen Harga 1 Jutaan

Related Post

Daftar Harga Terbaru Sofa Bed Kasur Inoac Murah Berkulitas
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email