Tuesday, October 4, 2016

Harga Sofa Kursi Tamu Model Eropa Terbaru

Untuk anda yang sedang mencari perabot furniture mewah untuk ruang tamu pastinya anda ingin mengetahui Harga Sofa Kursi Tamu Model Eropa Terbaru. Model sofa ukir mewah eropa memang memiliki keunikan tersendiri. Selain mewah bahan yang di gunakan untuk membuat sofa model eropa bukanlah bahan sofa harga murah. Sofa model eropa memiliki warna sofa puih, sofa warna emas dan natural. Namun, yang paling banyak adalah sofa warna putih atau sering disebut warna chat duco.



Cat duco adalah cat dengan lapisan dalam menggunakan plamir warna putih kemudian di lapisi semprot luarnya dengan aneka warna. Selain cat duco putih ada juga warna cat duco kuning emas, warna pink, warna hijau dan warna lainya.  Kualitas sofa model eropa menggunakan cat duco sebagai bahan pewarnaan. Harga cat duco sendiri sangat mahal.  Hal tersebut menyebabkan harga sofa model eropa memiliki harga tinggi di pasaran.

Sofa model eropa biasanya di pakai oleh perumahan mewah dengan desain klasik khas perumahan eropa. Perumahan mewah memiliki ruang tamu yang cukup luas sangat cocok dengan desain sofa eropa karena memiliki ukuran sofa eropa yang besar. Untuk harga sofa mewah ukir model eropa tergantung model dan bahan yang di gunakan.

Sofa Model Shabby Chic

Sofa model shabby chic memiliki keunggulan model unik berbentuk klasik namun tidak terlalu rumit dalam ukiran. Sofa shabby chic di lapisi warna duco putih dan di balut dengan kain sofa motif bunga. Selain motif bunga juga ada beberapa motif lain seperti bendera amerika, motif koran dan motif unik lainya. Harga yang di tawarkan untuk model sofa shabby chic adalah Rp. 15 hingga 18 juta untuk set dudukan orang 3211+meja+2 meja samping.

Harga sofa model eropa shabby chic memang tidak murah namun untuk kualitas sofa tidak diragukan lagi. Untuk mendapatkan sofa shabby chic anda bisa datang langsung ke toko mebel jepara di kota anda Atau datang memesan langsung di jepara. Karena sofa shabby chic ini jarang di buat kecuali gudang mebel besar yang ekspor ke luar negri.

Model Eropa Sofa Vintage

Sofa mewah model eropa vintage memiliki keunggulan dobel busa sofa empuk serta ukiran model simpel dengan warna kalem. Sofa model vintage jok busa di lapisi dengan kain kanvas semi oscar yang mana terasa halus namun tidak mudah robek ketika di gunakan. Untuk anda yang berminat memiliki sofa model eropa vintage ini cukup mahal anda harus merogoh kocek antara Rp. 15 juta hingga Rp. 21 juta. Model klasik eropa memang maha karena di pakai di ruang tamu mewah moderen ukuran besar.

Baca Juga : Harga Sofa Ukir Mewah Langsung dari Perajin Jepara

Sofa Mewah Davinci

Sofa model eropa yang satu ini sedikit berbeda karena memiliki warna yang unik yaitu hitam dan kombinasi keemasan. Selain itu sofa mewah davinci juga di lapisi warna gloss yang mana membuat warna sofa terlihat berkilau. Biasanya para peminat sofa davinci lebih suka warna gelap seperti warna sofa hitam. Suasana yang eksotis seperti batu merah swarovski hitam nampak pada kemilau sofa davinci model eropa ini.

Jika anda berminat dengan sofa model eropa diatas anda bisa memesanya melalui toko mebel jepara yang ada di toko anda. Harga sofa model eropa di tiap perajian sofa juga berbeda-beda. Selain itu harga juga menentukan kualitas pada sofa model eropa itu sendiri. Karena itu lakukan negoisasi terbaik  untuk mendapatkan harga dan kualitas sofa model eropa terbaik dari pelanggan. Demikian postingan mengenai sofa model eropa yang kamis sajikan.


Related Post

Harga Sofa Kursi Tamu Model Eropa Terbaru
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email