Friday, July 21, 2017

Daftar Harga Sofa Olympic Terbaru Saat Ini

Daftar Harga Sofa Olympic Terbaru Saat Ini - Salah satu kebutuhan perabot furniture untuk ruang tamu yang di butuhkan untuk melengkapi ruangan adalah kursi tamu. Berbagai macam jenis kursi tamu model terbaru di produksi oleh para perusahaan mebel. Salah satu merek yang terkenal adalah olympic. Selain memproduksi perabot furniture seperti lemari pakaian, meja rias, meja belajar dan berbagai furniture lainya, olympic juga memproduksi berbagai macam sofa. 

Harga sofa olympic terbaru juga memiliki harga yang cukup terjangkau di kantong masyarakat indonesia. Olympic menawarkan sofa berkualitas dengan harga murah di kelasnya. Bahan baku sofa olympic tak kalah dengan sofa merek lain seperti sofa informa dan sofa cellini. Tentunya dengan kualitas bagus dan harga murah yang di tawarkan menjadikan sofa olympic banyak di minati di pasar furniture indonesia.

Katalog furniture sofa olympic bisa anda jumpai ketika anda berkunjung di toko furniture yang ada di kota-kota besar seperti jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, bandung, malang, semarang, solo, jogja, surabaya dan kota-kota lainya. Berikut ini model sofa olympic yang bisa anda jadikan pilihan untuk melengkapi ruang tamu anda.

sofa olympic L Agatha
Lihat Juga: Harga Kursi Tamu Minimalis Jati Murah

Sofa Olympic L Agatha

Sofa olympic L Agatha merupakan sofa model sudut dengan balutan jok sofa yang halus serta di lengkapi busa yang empuk. Selain itu sofa L agatha juga memiliki kelengkapan bantal sofa di setiap seater dudukanya. Ukuran panjang sofa keseluruhan adalah 300 cm, lebar 80 cm dan tinggi 70 cm. Harga yang di bandrol untuk set sofa ini adalah Rp. 6.500.000. Harga termasuk murah di bandingkan sofa sudut model lainya. Untuk mendapatkan sofa ini anda bisa berkunjung ke toko mebel sofa terdekat di kota tempat tinggal anda.

Sofa Olympic Obama Set 211

Set sofa olympic obama adalah salah sofa warna hitam dengan bahan cover oscar. Untuk seater dudukanya adalah tipe 221 model minimalis. Sofa ini sangat cocok untuk di letakan di ruang tamu minimalis untuk ukuran ruangan yang sempit. Harga yang di bandrol untuk set sofa ini adalah Rp.6.400.000, bentuk sofa sangat elegan layaknya sofa mewah import yang di jual dengan harga tinggi.

Sofa Olympic L Shape Samanta 

Sofa olympic L shape memiliki bentuk sofa leter L di kususkan untuk ruang tamu minimalis. Bentuk sofa ini adalah model sudut minimalis di balut dengan cover oscar warna hitam. Sofa model ini di lengkapi dengan 2 bantal sofa pada tiap-tiap seater. Harga yang di bandrol untu set sofa olympic L shape berkisar Rp.4.250.000 hingga 5 jutaan.

Baca Juga: Daftar Harga Sofa Bed Kasur Inoac Murah Berkualitas


Perhatian, harga sofa olympic sewaktu-waktu bisa berubah serta sofa memiliki selisih harga yang berbeda di tiap agen penjual toko sofa olympic. Untuk anda yang hendak mencari sofa olympic alangkah baiknya untuk kroscek harga sofa olympic di toko sofa terdekat. Atau anda bisa membelinya melalui toko online yang ada di indonesia. Demikian informasi mengenai harga sofa olympic terbaru.

Related Post

Daftar Harga Sofa Olympic Terbaru Saat Ini
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email