Sunday, July 30, 2017

Galeri Sofa TV Minimalis Lengkap Dengan Harga Terbaru Saat Ini

Galeri Sofa TV Minimalis Lengkap Dengan Harga Terbaru Saat Ini - Sofa model minimalis memang saat ini masih menjadi primadona bagi sebagian pecinta furniture. Bagaimana tidak selain memberikan kesan moderen sofa model minimalis juga sangat cocok untuk di letakkan pada ruangan yang kecil atau sempit. Ruangan sempit tentunya tidak akan muat jika diletakkan sofa dengan ukuran besar atau mewah, sehingga sofa minimalis adalah satu pilihan yang tepat untuk menghemat isi ruang.

Aneka model sofa minimalis terbaru yang terbuat dari berbagai bahan seperti rotan, jati, besi stainless dan eceng gondok yang di desain moderen menampilkan sofa kualitas terbaik yang di produksi oleh para produsen sofa bisa menjadi inspirasi untuk ruangan minimalis yang anda miliki. Beberapa produsen sofa yang sudah terkenal adalah sofa informa, sofa ace hardware, sofa cellini, sofa jepara, sofa rotan sintestis yang mana produsen sofa tersebut sudah berpengalaman dalam membidangi sofa model terbaru.

Sofa minimalis TV moderen adalah satu sofa yang mana memiliki harga sofa cukup murah sangat cocok di kantong masyarakat. Beberapa sofa yang terbuat dari kayu sebagai tempat duduk depan TV juga sangat beragam yang banyak di produksi oleh produsen asal jepara. Diantara sofa minimalis klasik adalah sofa chesterfield, sofa L shape dan bale-bale jati.

Artikel Terkait: Harga Sofa Santai Untuk Nonton Depan TV

Gambar Sofa Minimalis TV 

Galeri sofa minimalis TV

Sofa TV Minimalis Rotan

Sofa TV minimalis rotan memiliki bentuk sofa cukup elegan dengan bahan yang terbuat dari rotan sintetis sangat kuat untuk di jadikan sofa nonton depan TV bersama keluarga. Ukuran panjang sofa TV minimalis rotan ini sendiri ukuran panjang 200 cm, Lebar 80 cm, dan Tinggi 65 cm. Harga yang di bandrol untuk sofa TV minimalis rotan ini adalah 1.750.000 lengkap dengan busa empuk dan bantal pelengkap sofa. Bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran belanja furniture, sofa tv rotan sintetis ini bisa di jadikan pilihan karena cukup baik untk di jadikan sofa ruang TV meskipun memiliki harga murah.

Sofa TV Minimalis Kayu 

Sofa Tv dengan bahan kayu tersedia berbagai macam bentuk salah satu bentuk minimalis adalah yang paling di sukai. Selain minimalis sofa tv dari bahan kayu di buat dengan desain klasik dan model sofa shabby chic. Untuk beberapa sofa TV minimalis dari kayu yang saat ini menjadi trending adalah sofa TV model retro. Harga sofa minimalis untuk nonton depan TV model retro di bandrol dengan harga berkisar Rp. 4.000.000 hingga Rp. 5.000.000 jutaan tergantung model dan bentuk sofa itu sendiri. Ukuran sofa dengan panjang 200 cm, lebar 85 cm dan tinggi 65 cm. Untuk anda yang ingin mencari sofa Tv minimalis berbahan kayu anda bisa memesanya di toko online furniture jepara.

Sofa Tv minimalis Retro

Selain di gunakan sebagai tempat untuk menonton televisi, sofa minimalis kayu retro juga sangat cocok untuk di jadikan sebagai furniture sofa untuk ruang keluarga. mengingat sofa kayu model minimalis retro memiliki ukuran cukup lebar dan panjang sehingga cukup menampung tempat duduk 3 hingga 4 person yang di lengkapi dengan bantal dan busa sofa yang empuk sangat nyaman untuk di gunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Sofa TV Minimalis Moderen

Sofa TV minimalis moderen terbuat dari bahan stainless bentuknya yang terlihat elegan serta nampak moderen menjadikan sofa yang satu ini banyak di jadikan sebagai pilihan sofa untuk TV maupun sebagai sofa untuk ruang keluarga. Sofa ini biasanya di jual di toko perkakas seperti ace hardware. Hanya saja sofa ace hardware hanya ada di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, jogja, surabaya, dan kota-kota besar lainya. Untuk harga sofa moderen minimalis yang terbuat dari bahan besi stainless ini di bandrol dengan harga cukup murah yakni Rp. 3.000.000 hingga Rp. 4.000.000.

Sofa besi stainless minimalis moderen


Sofa TV minimalis model terbaru yang kami sajikan mungkin memiliki harga yang berbeda di tiap toko sofa yang ada di beberapa kota. Jika anda hendak membeli secara online sofa model minimalis untuk ruang TV maupun ruang keluarga anda bisa membelinya di lazada, bukalapak, tokopedia, atau toko mebel jepara online. Begitu juga ketika anda merasa bosan dengan model lama anda bisa menjual sofa bekas yang anda miliki di toko online OLX. Toko online olx juga banyak menjual sofa bekas dengan harga murah yang bisa anda nego langsung dan COD dengan pembeli. Demikian artikel mengenai galeri sofa TV model minimalis yang kami sajikan. Semoga bermanfaat sebagai bahan referensi untuk para pembaca yang sedang mencari sofa untuk ruang TV.

Baca Juga: Harga Sofa Lipat Yang Bisa di Jadikan Sebagai Tempat Tidur

Related Post

Galeri Sofa TV Minimalis Lengkap Dengan Harga Terbaru Saat Ini
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email