Thursday, July 27, 2017

Sofa Minimalis Moderen Untuk Ruang Keluarga

Sofa Ruang Keluarga Model Minimalis Moderen - Dalam membangun rumah ruang tamu, kamar tidur, ruang makan salah satu ruangan yang juga tak kalah penting adalah ruang keluarga. Ruang keluarga sering di jadikan sebagai tempat berkumpul bersama-sama ayah, ibu dan anak-anak. Kebersamaan di ruang keluarga sekedar untuk melepas rasa lelah, nonton tv bersama, atau tempat berdiskusi dengan anggota keluarga adalah momen-momen yang sangat indah.

Sebagai tempat berkumpul bersama keluarga tentunya ruang keluarga memerlukan perlengkapa furniture yang nyaman untuk di jadikan sebagai tempat duduk. Salah satu furniture yang penting dalam ruang keluarga adalah sofa. Beraneka ragam model sofa bisa menjadi pilihan pelengkap ruang keluarga. Sofa ruang keluarga sangat beragam jenisnya.

Sofa ruang keluarga


Sofa minimalis moderen, sofa L terbaru, sofa chesterfield, sofa vinoti, sofa aneka warna cover putih, hijau, hitam, biru, pink, coklat, krem, abu-abu dan aneka jenis warna sofa lainya bisa menjadi pilihan untuk melengkapi ruang keluarga. Hendaknya untuk memilih jenis sofa menyesuaikan dengan dekorasi ruangan. Bila ruang keluarga memiliki desain klasik maka desain yang cocok adalah sofa model klasik begitu juga untuk ruang model minimalis.

Harga dan Model Sofa Ruang Keluarga

Berikut ini beberapa pilihan sofa dan harganya yang bisa anda jadikan pilihan dan inspirasi dalam melengkapi furniture sofa untuk ruang keluarga.

Sofa Ruang Keluarga dari Rotan

Sofa rotan memiliki harga lebih murah dan model yang tak kalah menarik dengan model-model sofa yang memiliki harga tinggi. Sofa rotan banyak yang memiliki model minimalis mengingat sofa rotan terbuat dari bahan kayu rotan yang di anyam. Sofa rotan sangat cocok untuk anda yang ingin menghemat budget dalam berbelanja sofa ruang keluarga. Biasanya untuk bangku sofa rotan di jual dengan harga Rp, 1,2 jutaan. Sedangkan untuk satu set sofa rotan di bandro dengan harga Rp. 5 hingga Rp. 6 juta rupiah.

Sofa Ruang Keluarga Minimalis Moderen

Selain sofa rotan, salah satu sofa keluarga yang banyak di minati oleh masyarakat adalah sofa minimalis moderen. Sofa minimalis moderen memiliki aneka macam bentuk model sofa. Dintaranya adalah sofa L shape minimalis Sofa minimalis inoac dan sofa minimalis stainless. Untuk harga model minimalis moderen sangat bervariasi sesuai dengan merek dan bahan yang di gunakan. Untuk sofa keluarga merek inoac di bandrol berkisar 2 jutaan.

Sofa unik minimalis moderen hijau

Sofa Stainless Warna Hijau 

Sofa stainless warna hijau adalah salah satu sofa besi stainlees yang di jual di beberapa toko perabot rumah di kota-kota besar seperti ace hardware. Sofa ini memiliki bahan berkualitas tinggi dan memiliki dudukan busa yang empuk sehingga terasa nyaman saat di duduki. Harga sofa keluarga warna hijau ini di bandrol dengan harga berkisar antara Rp.10 hingga 12 jutaan. Meskipun harga cukup tinggi sofa ini cukup awet untuk di gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Tips Mencari Sofa di Toko Online Furniture

Related Post

Sofa Minimalis Moderen Untuk Ruang Keluarga
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email