Thursday, September 29, 2016

Harga Sofa Lipat Yang Bisa Jadi Tempat Tidur

Kebutuhana akan sofa bed untuk furniture rumah merupakan hal mutlak. Untuk memilih sofa bed biasanya banyak yang memilih desain sofa bed moderen yang mana memiliki desain minimalis. Sofa bed minimalis sekarang dirancang bentuk moderen seperti sofa bed lipat yang bisa di jadikan tempat tidur. Banyak masyarakat yang suka sofa bed minimalis lipat ini.



Toko sofa bed biasanya menawarkan furniture sofa dengan desain terbaru. Diataranya adalah sofa bed lipat. Untuk harga sofa bed yang bisa dijadikan tempat tidur itu sendiri bisa bermacam-macam menyesuaikan bentuk dan ukuran. Untuk anda yang memiliki rumah kecil dan minimalis bisa memilih sofa bed ini. Selain bentuk mnimalis sofa bed ini bisa di jadikan tempat tidur ketika anda terlalu lelah setelah menonton tv dan malas untuk pindah ke kamar tidur anda bisa langsung membuka lipat sofa bed.

Kelebihan lainya sofa bed lipat yang bisa dijadikan tempat tidur dihargai dengan harga murah yang masih bisa di jangkau oleh masyarakat pada umumnya. Namun, harga bisa naik turun menyesuaikan bahan baku serta waktu pemesanan. Untuk tempat jualan sofa bed lipat yang bisa jadi tempat tidur anda bisa mengeceknya di lokasi toko furniture sofa di tempat anda. 

Ukuran pada sofa bed lipat ini ketika berbentuk sofa adalah 140 x 98 x 80 cm, namun, ketika di buka lipatanya dan di jadikan tempat tidur ukuranya menjadi : 120 x 200 Cm. Sangat cocok ketika anda kedatangan sanak famili dan ketika kehabisan ruang tidur, sofa bed lipat ini bisa di jadikan alternatif sebagai tempat tidur. 

Untuk anda yang masih mengontrak juga bisa di jadikan solusi sebagai kursi sofa sekaligus tempat tidur. Biasanya kontrakan memiliki ukuran simpel yang mana di bagi menjadi tiga skat. Bagian depan sebagai ruang tamu, tengah sebagai ruang tidur dan belakang sebagai dapur. Untuk itulah sofa bed bisa digunakan dengan tepat di rumah kontrakan yang kecil seperti di jakarta.

Harga sofa bed di bandrol dengan harga sofa bed lipat murah yakni Rp. 2,5 juta hingaa Rp. 1,5 juta. Untuk harga sofa bed murah sangat di cari banyak orang karena harganya yang murah serta kualitasnya cukup bagus. Diantara merek sofa bed lipat yang bisa di jadikan kasur adalah merek terkenal yang di jual dengan harga mura seperti : sofa bed lipat merek inoac, sofa bed lipat merek informa dan sofa bed lipat ace hardware. 
Demikian ulasan mengenai harga sofa lipat yang bisa dijadikan tempat tidur. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda yang sedang menari sofa bed sekaligus dijadikan kasur. Untuk cek harga bisa langsung bertanya di toko sofa bed terdekat di kota anda.
Artikel Terkait :

Related Post

Harga Sofa Lipat Yang Bisa Jadi Tempat Tidur
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email