Thursday, July 27, 2017

Daftar Harga Sofa Kulit Asli Leather Genuine Sofa

Daftar Harga Sofa Kulit Asli Leather Genuine Sofa - Atau di kenal dengan sofa kulit asli merupakan sofa dengan bahan baku kulit yang memiliki berbagai macam bentuk model baik ukiran maupun minimalis. Sofa kulit asli di datangkan dari luar negri atau sofa import. Beberapa toko sofa berbahan kulit di jual dengan harga yang sangat tinggi.

Harga sofa kulit memang sedikit lebih mahal di bandingkan dengan sofa berbahan kain oscar. Salah satu kain sofa yang hampir mirip dengan kulit adalah sofa oscar living room. Sofa dari bahan oscar memiliki bentuk seperti kulit dengan harga jauh lebih murah di bandingkan sofa kulit asli. Sofa semi kulit oscar adalah jawaban bagi anda yang ingin memiliki sofa bentuk kulit dengan harga murah.

Gambar sofa kulit asli
Sofa kulit yang di jual di beberapa situs toko online yang menjual sofa kulit seperti alibaba.com memiliki harga puluhan juta. Untuk model dengan seater lengkap sofa kulit asli bisa mencapai ratusan juta rupiah. Jadi untuk anda yang ingin memiliki sofa kulit asli atau lebih di kenal dengan leather genuine sofa harus berani merogoh kocek lebih besar untuk membeli sofa kulit.

Model Sofa Kulit Asli

Berbagai macam model sofa asli yang di jual di beberapa toko sofa baik online maupun offline akan kami review untuk anda. Diantaran model yang sofa kulit yang banyak di minati adalah sofa kulit model klasik seperti sofa kulit chesterfield, sofa kulit model minimalis moderen dan sofa kulit model sudut. Jika anda memiliki sofa kulit model lain anda bisa kontak langsung produsen sofa kulit untuk kustom desain sesuai dengan yang anda inginkan.

Sofa Kulit Model Vintage

Sofa kulit model vintage memiliki bentuk klasik dengan balutan kulit asli terdapat beberapa lekukan sofa model ukiran klasik yang mana mampu memberikan kesan mewah pada ruangan. Sofa dengan bahan baku kulit ini memiliki varian warna kulit brown sofa dan black sofa. Harga yang di bandrol untuk satu set dengan formasi 3211 di lengkapi dengan meja kecil adalah Rp. 40 hingga 60 juta tergantung kerumitan dan lebar sofa itu sendiri.

Sofa Kulit Minimalis Moderen

Sofa kulit minimalis moderen terbaru terlihat elegan dan nampak mewah. Sofa kulit jenis ini di khususkan untuk perumahan dengan tipe desain minimalis. Harga yang di bandrol untuk set sofa kulit ruang tamu minimalis dengan fformasi seater 3211 bisa mencapai Rp. 50 jutaan. Warna cover kulit diantaranya adalah warna putih, hitam, brown dan cream.

Sofa Kulit Chesterfield

Sofa kulit chesterfield hampir sama dengan sofa model vintage hanya untuk model sofa kulit chesterfield lebih mengarah bentuk sofa model minimalis. Sofa kulit model ini juga banyak di produksi menggunakan bahan non kulit seperti kain bludru dan oscar. Harga sofa kulit chesterfield minimalis klasik di bandrol dengan harga Rp.20 jutaan untuk panjang sofa 200 cm. Untuk harga satu set bisa mencapai Rp.40 juta hingga Rp.50 jutaan.

Sofa kulit chesterfield

Perhatian, harga sofa kulit yang kami himpun kami dapatkan dari berbagai sumber. Jika anda hendak membeli sofa kulit anda bisa memesanya langsung di toko mebel yang ada di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, surabaya, malang dan kota-kota besar lainya. Lakukan penawaran untuk mendapatkan harga dan kualitas terbaik. Demikian informasi mengenai harga sofa kulit asli leather genuine sofa. Semoga bermanfaat untuk anda yang hendak berbelanja sofa.

Lihat Juga: Harga Sofa Ukir Mewah Langsung dari Perajin Jepara

Related Post

Daftar Harga Sofa Kulit Asli Leather Genuine Sofa
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email