Tuesday, November 8, 2016

Sofa Murah Minimalis Moderen Harga 1 Jutaan

Sofa Murah Minimalis - Memiliki ruang minimalis haruslah pintar-pintar dalam menata ruangan. Ruang tamu dengan ukuran kecil apabila tidak di tata dengan rapi maka akan menimbulkan kesan sempit serta membuat suasana terasa sumpek.

Maka dari itu untuk anda para pemilik rumah dengan tipe minimalis perlu selektif memilih sofa untuk ruang minimalis. Sofa dengan desain minimalis akan lebih menghemat area ruangan daripada memakai sofa ukuran besar seperti sofa ukiran mewah. Sangat kurang pas jika sofa mewah ukuran besar di letakan di ruang tamu kecil tipe minimalis.

Harga sofa minimalis 1 jutaan juga bermacam-macam modelnya mulai dari bentuk L juga set 3211 yang bisa anda pilih sesuai selera. Berikut ini adalah daftar bursa sofa harga 1 jutaan yang bisa anda jadikan pilihan untuk ruang tamu minimalis.

Sofa Cardinal 

Model sofa ini adalah model L moderen dengan balutan warna jok putik membuat tampak elegan. Harga yang di bandrol sofa ini adalah sekitar Rp 3.000.000 Meskiupun harganya 3 jutaan namun sofa ini juga bisa di kredit sehingga lebih ringan. Untuk ukuran Panjang : 200 cm, Lebar 75 cm, Tinggi 45 cm. Sangat pas apabila di letakan di ruang minimalis anda.


Sofa Bed Minimalis Viona

Sofa bed minimalis viona memiliki bentuk moderen dengan cover jok wana putih dan dudukan busa yang empuk warna biru tua serta di lengkapi bantal pada setiap dudukan menjadikan sofa minimalis viona banyak di buru para ibu rumah tangga di indonesia. Harga sofa bed minimalis viona di bandrol dengan harga murah Rp. 1.700.000

Sofa Bed Minimalis Belagio

Adapun model berikutnya adalah sofa bed belagio dengan model minimalis dan unik sangat menawan serta busa yang empuk menjadikan sofa bed belagio banyak diminati masyarakat indonesia. Sofa bed belagio sangat cocok untuk ruang tamu kecil dengan desain minimalis. Harga yang di banderol untuk satu set sofa minimalis belagio adalah Rp. 1.999.000.

Baca Juga : Harga Kursi Sofa Rotan Minimalis Untuk Ruang Tamu

Sofa Bed Lily

Adapun sofa bed Lily memiliki bentuk semi minimalis seperti model sofa shaby chic namun tetap mempertahankan model minimalis pada sofa itu sendiri.  Sofa lily memiliki cover warna biru dan di lengkapi dengan bantalan sofa motif bungan, model sofa lily memiliki nuansa kalem sehingga banyak diminati para kaum hawa. Harga sofa Lily sendri di bandrol dengan harga murah Rp. 1.850.000


Demikian ulasan mengenai Sofa Murah Minimalis Moderen Harga 1 Jutaan. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari inspirasi furniture ruang tamu sofa untuk rumah minimalis anda. Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah sehingga perlu di lakukan kroscek ke toko sofa bed terdekat di kota anda. 

Related Post

Sofa Murah Minimalis Moderen Harga 1 Jutaan
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email