Tuesday, July 18, 2017

Harga dan Ukuran Sarung Bantal Sofa Murah Berkualitas

Harga dan Ukuran Sarung Bantal Sofa Murah Berkualitas - Sofa merupakan salah satu furniture ruangan yang tak terpisahkan, terlebih lagi bagi para pemilik ruangan yang mana sering kali ingin menyesuaikan model sofa dengan desain ruangan sesuai isnpirasi yang di inginkan. Beberapa sofa di buat dengan model minimalis dan sofa model klasik. Anda bisa menyesuaikan model sofa mana yang sesuai dengan karakter yang anda inginkan.

Sofa model terbaru saat ini banyak di minati oleh para konsumen baik model minimalis maupun sofa model klasik. Adapun saat ini sofa yang sedang trend adalah sofa model retro dan shabby chic. Kedua sofa ini memiliki desain yang unik dan menarik. Untuk sofa model retro memiliki bentuk sofa minimalis, sedangkan untuk model shabby chic memiliki model klasik. Semua model sofa terbaru baik model retro maupun shabby chic di lengkapi dengan bantal sofa di tiap-tiap seaternya.

Harga sarung bantal murah

Baca Juga: Gambar Sofa Bed Warna Putih Lengkap dengan Harga

Bantal sofa yang terdapat pada bagian tempat duduk (seater) memiliki berbagai macam bentuk motif dan ukuran yang di pesan sesuai dengan permintaan para konsumen. Motif sarung bantal sofa pun bermacam-macam jenisnya, diatanranya adalah sarung bantal motif batik, motif pattern, motif pelangi, motif daun, motif burung dan beragam motif warna sarung bantal lainya.

Bahan Baku Bantal Sofa

Bahan baku bantal sofa yang di gunakan untuk perlengkapan adalah bahan baku yang tebuat dari kain berkualitas. Diantara kain sarung sofa yang di gunakan untuk sarung bantal busa adalah kain satin, kain kanvas, kain bludru dan kain oscar dengan beragam warna jenis serta ukuran. Semua jenis sarung kain memiliki keunggulan masing-masing menyesuaikan kebutuhan sofa itu sendiri. D dalam bantal sofa biasanya berisi dakron agar bantal sofa terasa empuk dan nyaman saat di gunakan.

Harga dan Ukuran Sarung Bantal Murah 

Harga sarung bantal yang di tawarkan di pasaran memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau di kantong masyarakat. Ukuran sarung bantal sofa umumnya adalah ukuran 40 x40 cm, namun jika anda menhendaki ukuran lain anda bisa melakukan permintaan khusus kepda seller.

Tips Membeli Sarung Bantal Sofa :

'' Jika anda hendak membeli sarung bantal sofa usahakan memiliki zipper atau resleting agar busa atau dakron bantal sofa terlindungi serta mudah untuk di cuci ketika kotor...."

Adapun harga sarung bantal sofa adalah sebagai berikut :

Sarung Bantal Sofa Polos

Sarung bantal sofa polos memiliki model warna tunggal rata, warna-warna polos yang paling banyak di cari para konsumen adalah warna-warna cerah yang mana mampu memberikan suasana ceria pada ruangan. Warna sarung bantal sofa polos sangat cocok untuk sofa santai karena memiliki warna terang yang mana mampu membuat fikiran lebih fresh ketika seharian capek berkerja. Untuk harga sarung bantal warna polos di bandrol dengan harga Rp. 125.000/buah.

Sarung Bantal Motif Pelangi

Sarung bantal sofa motif pelangi di tawarkan dengan harga murah, harga yang di bandrol untuk sarung motif pelangi lebuh murah di bandingkan dengan sarung bantal warna polos yakni Rp. 99.000. Ukuran sarung adala 40x40 cm yang terbuat dari jenis kain semi sutra dengan bahan dalam dari dakron sehingga sangat empuk dan nyaman.

Sarung Bantal Motif Batik 

Sarung bantal sofa motif batik merupakan model sarung bantal sofa unik, karena sarung bantal jarang yang memiliki motif batik. Batik biasanya di produksi untuk bahan pakaian jadi model batik yang di jadikan sarung bantal sofa masih sedikit peminatnya. Harga sarung bantal sofa motif batik di bandrol dengan harga murah yakni Rp.75.000 dengan ukuran sarung bantal 40x40 cm.

Model Sarung Bantal Unik dan Lucu

Beberapa sarung bantal di produksi dengan model unik dan lucu menyerupai hello kitty, gambar kucing, kartun doraemon dan berbagai motif karakter desain sarung bantal lainya. Ukuran sarung bantal sofa ada dua macam jenis, antara lain ukuran sarung bantal 40x40 cm dan 50 x 70 cm. Harga untuk sarung bantal sofa di bandrol dengan harga murah yakni kisaran Rp. 40.000 hingga Rp.80.000.

Sarung bantal sofa diatas adalah beberapa referensi mengenai sarung bantal sofa berbagai macam model. Jika belum menemukan karakter atau model sarung bantal sesuai dengan yang anda inginkan, anda bisa mencarinya di mesin pencari dengan kata kunci "Sarung Bantal Sofa"

Lihat Juga: Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Kayu Jati

Related Post

Harga dan Ukuran Sarung Bantal Sofa Murah Berkualitas
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email