Sunday, July 23, 2017

Daftar Harga Kursi Tamu Minimalis Harga 5 Jutaan

Daftar Harga Kursi Tamu Minimalis Harga 5 Jutaan - Ruang tamu minimalis adalah ruang tamu yang mana banyak di sukai oleh masyarakat. Tipe perumahan minimalis biasanya memiliki ruang tamu yang tidak terlalu luasa atau agak sempit sehingga untuk perabot furniture banyak yang memilih furniture minimalis. Salah satu favorit model kursi tamu adalah model minimalis.

Sofa tamu minimalis memiliki berbagai bentuk seperti sofa minimalis L, sofa minimalis jati, sofa minimalis stainless. Untuk anda yang hendak memesan kursi tamu minimalis harus mengetahui di mana anda harus belanja sofa kursi tamu minimalis. Untuk anda yang hendak memesan produk kursi tamu minimalis dari bahan kayu jati anda bisa memesanya di toko mebel jepara.

kursi tamu minimalis 5 jutaan


Sofa kursi tamu minimalis dengan bahan stainless bisa anda pesan di ace hardware atau toko sofa pada umumnya. Bagi anda yang memiliki modal banyak anda bisa membeli kursi tamu mewah dengan harga selangit. Namun, bagi anda yang hanya memiliki budget 5 jutaan, anda tidak perlu bingung lagi. Anda bisa memilih beberapa pilihan kursi tamu harga lima jutaan terbaik yang admin sajikan di bawah ini.


Harga Kursi Tamu Sofa 5 Jutaan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa anda jadikan inspirasi sebelum membeli sofa. Jika anda belum menemukan sesuai dengan pilihan yang anda sukai anda bisa krosecek langsung ke toko mebel yang menjual kursi tamu minimalis.

Baca Juga: Harga Kursi Tamu Minimalis Dari Kayu Jati Solid

 

Kursi Tamu Minimalis Jokowi Kotak-Kotak

Kursi tamu minimalis jokowi kotak-kotak adalah salah satu kursi tamu dari bahan kayu jati hasil produksi jepara. Untuk anda yang hendak mencari kursi tamu minimalis harga di bawah 5 jutaan kursi tamu ini bisa menjadi rekomendasi pilihan. Untuk seater 3211 dan meja, kursi tamu minimalis jokowi di bandrol dengan harga murah yaitu Rp.3.500.000. Untuk sofa, kursi tamu minimalis ini menggunakan busa yang empuk bisa di copo dengan mudah. bagi anda yang tertarik dengan kursi tamu ini anda bisa langsung mengunjungi toko mebel jati jepara.

Kursi Tamu Minimalis Moderen Box

Selain kursi tamu minimalis jokowi kotak-kotak, kursi tamu lain yang lagi hits adalah kursi tamu moderen box. Kursi tamu minimalis moderen box terbuat dari jati jepara yang banyak di minati karena modelnya yang unik serta elegan. Untuk satu set 3211 dan meja, kursi tamu ini di bandrol dengan harga 8 jutaan. Namun anda bisa memesanya dengan seat ukuran kecil dengan harga 5 jutaan.

Kursi Tamu Minimalis L Shape

Kursi tamu minimalis L shape di bandrol dengan harga Rp. 5,7 Juta. Untuk kursi tamu minimalis L shape dengan bahan kaki stainless anda bisa membelinya di ace hardware yang ada di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, surabaya, malang, jogja dan kota-kota besar yang ada cabang ace hardware lainya. Model yang satu ini khusus untuk ruang tamu minimalis dengan ruangan sempit karena modelnya leter L sehingga wajib bagi anda untuk menyesuikan ukuran ruangan terlebih dahulu.

Perhatian, harga yang tertera sewaktu-waktu bisa berubah serta harga mungkin akan berbeda antara toko mebel satu dengan yang lainya. Oleh karena itu sebelum membeli kursi tamu minimalis 5 jutaan anda bisa cek dulu ke toko kursi tamu yang bersangkutan. Lakukan negoisasi harga terbaik untuk mendapatkan harga murah dan kualitas kursi tamu minimalis di bawah 5 jutaan.


Related Post

Daftar Harga Kursi Tamu Minimalis Harga 5 Jutaan
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email