Wednesday, July 12, 2017

Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Dari Kayu Jati

Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Dari Kayu Jati - Berbicara mengenai kursi tamu minimalis memang tidak ada habisnya. Kursi tamu minimalis berbahan kayu jati maupun model sofa minimalis full busa sangat banyak di buru oleh masyarakat terutama bagi yang baru mendirikan rumah. Terlebih lagi kursi tamu minimalis sangat cocok untuk di letakan di rumah dengan tipe ruangan minimalis karena tidak terlalu memakan banyak ruangan. 

Harga kursi tamu minimalis terbilang murah apalagi model jati yang sudah banyak di pasaran. Salah satu toko furniture yang memproduksi kursi tamu minimalis jati adalah toko mebel jepara yang terdapat di berbagai daerah terutama di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, bogor, palembang, depok, surabaya, solo, semarang, malang dan kota-kota besar lainya yang menjual furniture bahan jati terutama kursi tamu minimalis.

Kursi tamu minimalis yang saat ini laris di serbu netizen adalah kursi tamu minimalis dari bukalapak.com yang mana banyak produsen menawarkan kursi tamu minimalis dari bahan baku kayu jati dan stainless.  Beberapa kursi tamu minimalis jati yang merajai pasaran kursi tamu jati adalah kursi tamu minimalis jati jokowi kotak, kursi tamu sudut minimalis dan kursi tamu minimalis box moderen terbaru.

Gambar Kursi Tamu Minimalis


kursi tamu minimalis box

Baca Juga: Gambar dan Harga Sofa Minimalis Terbaru 2017

 

Kursi Tamu Jati Minimalis Box Moderen

Kursi tamu minimalis box moderen merupakan salah satu kursi tamu minimalis yang terbuat dari bahan kayu jati khas jepara yang mana memiliki bentuk kursi yang unik dan moderen. Ukuran seater 2 person memiliki panjang 150 cm dan seater 3 person 200 cm dengan lebar kursi 75 cm. Model kursi tamu minimalis box menganut konsep moderen sehingga tampak elegan terutama bagi anda yang memiliki desain ruang tamu minimalis.

Harga kursi tamu minimalis jati box moderen sendiri di bandrol cukup tinggi mengingat model ini belum ada di pasaran dan harus pre order terlebih dahulu di toko mebel jepara. Untuk seater person 32+meja di bandrol dengan harga Rp.7.000.000 (tujuh juta rupiah) yang di lengkapi dengan busa bahan kain oscar dan furnish coklat salak jati dengan tipe cat gloss.

Kursi Tamu Minimalis Jati Jokowi Kotak-kotak

Set kursi tamu minimalis jokowi adalah satu kursi tamu minimalis yang memiliki harga murah. Untuk satu set kursi tamu minimalis jati jokowi kotak-kotak di bandrol dengan harga 3,5 jt untuk bahan kayu jati yang lebih bagus harga kursi tamu minimalis jati jokowi di bandrol dengan harga 4 jt. Modelnya yang unik yaitu memiliki motif ukiran kotak-kotak pada bagian pegas bawah menjadikan kursi tamu minimalis ini banyak di minati masyarakat.

Kursi tamu minimalis jati jokowi tersedia dalam berbagai seater baik 321, 3211, 311, 211 yang bisa anda sesuikan dengan kebutuhan anda. Harga kursi tamu minimalis jati memiliki selisih harga yang berbeda-beda di toko mebel jati sehingga perlu kroscek harga terbaru di toko furniture langganan anda.

Kursi Tamu Minimalis Sudut

Harga kursi tamu minimalis jati model sudut terbilang murah, harga kursi tamu minimalis jati sudut di bandrol dengan harga 3 juta dan 4 juta rupiah tergantung motif ukiran dan kualitas  kayu yang di gunakan. Kursi tamu minimalis sudut berbentuk L bisa anda sesuaikan dengan ukuran ruangan anda. Jumlah set untuk model kursi tamu sudut minimalis adalah seater person 321 dan meja.

Harga kursi tamu minimalis jati model lainya akan kami update seperti kursi tamu minimalis jati robot dan model koper. Harga diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah mengingat lokasi dan distribusi yang berbeda di masing-masing kota. Apalagi menjelang lebaran biasanya harga bisa naik 2 kali lipat. Demikian informasi Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Dari Kayu Jati

Related Post

Harga Kursi Tamu Minimalis Murah Dari Kayu Jati
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email