Wednesday, July 12, 2017

Gambar dan Harga Sofa Minimalis Terbaru 2017

Gambar dan Harga Sofa Minimalis Terbaru 2017 - Ruang tamu model minimalis saat ini menjadi pilihan ideal bagi perumahan tipe minimalis. Begitu juga beberapa sofa dengan model minimalis terus bermunculan dari berbagai brand produk sofa yang hadir di berbagai kota-kota besar seperti jakarta, bandung, malang, solo, jogja, semarang, surabaya dan malang. Sofa minimalis di jual di toko furniture olympic maupun ace hardware.

Beragam model sofa baik yang memiliki model L maupun bangku 221 dan 321 yang memiliki bentuk moderen dengan beraneka warna bed cover sofa baik yang berbahan kain kanvas maupun oscar. Aneka model sofa minimalis bisa anda sesuikan dengan kebutuhan furniture yang ada di ruangan anda. Tidak ketinggalan dengan sofa minimalis berbahan kayu jati produksi jepara.

Sofa minimalis yang menjadi primadona bagi banyak orang karena memiliki harga sofa minimalis yang relatif murah adalah sofa model minimalis red kanaya 211, Sofa Model Amorist 321, dan Model mulan 211 Black Red. Untuk model L minimalis juga cukup banyak di buru oleh masyarakat mekipun memiliki harga sofa cukup tinggi di bandingak ketiga merek tersebut. 

Contoh Gambar Sofa Minimalis

sofa minimalis L

Sofa Minimalis L Moderen

Adalah salah satu sofa minimalis berbahan kain oscar yang mana menggunakan besi stainless sebagai penopang kaki baik meja maupun sofa minimalis. Selain itu pada bagian sandaran sofa di desain dengan model unik tidak seperti sofa minimalis L pada umumnya. Untuk bantal di lengkapi dengan 4 buah bantal yang terdapat pada masing-masing tempat duduk. 

Ukuran sofa memiliki panjang 200 cm untuk bangku person 3 orang dan 120 cm untuk tempat duduk 2 person. Lebar sofa sendiri yakni 70 cm tidak terlalu lebar seperti sofa chesterfield sehingga tidak terlalu memakan banyak ruangan. Tampilan sofa minimalis L moderen juga sangat elegan memberikan aksen yang indah dan tampak bersih pada ruangan yang anda miliki meskipun ruangan yang anda miliki tidak terlalu luas. 

Harga Sofa Minimalis L Moderen

Harga sofa minimalis L moderen sendiri di bandrol dengan harga murah yakni Rp. 4,5 Juta. Harga tersebut terbilang murah karena dengan model sofa minimalis moderen terbaru harga sofa L termasuk sofa mewah yang di bandrol dengan harga murah. Tentunya harga sofa minimalis L sangat terjangkau bagi anda yang mengidam-idamkan sofa moderen minimalis terbaru.


sofa minimalis cellini

Sofa Cellini Minimalis 3211

Sofa minimalis cellini adalah sekian dari banyak sofa minimalis yang memiliki bentuk unik dengan tampilan moderen sangat cocok di tempatkan pada ruangan dengan desain minimalis. Sofa cellini menggunakan balutan kain oscar sebagai cofer sofa dan kayu pada kontruksi bagian kaki serta dalaman sofa. Untuk kayu yang di gunakan adalah kayu jati londo atau jati belanda.

Ukuran sofa sendiri memiliki panjang 200 cm untuk bangku seater 3 orang, 120 cm untuk bangku seater 2 orang dan 90 cm untuk bangku seater 1 orang. Model pegas yang melengkung menjadikan kursi tamu minimalis sofa cellini ini terlihat unik sehingga banyak di gemari masyarakat.

Harga Sofa Minimalis Cellini

Harga sofa minimalis cellini di bandrol dengan harga bervariasi tergantung jumlah seater yang di inginkan. Untuk bangku seater 321 sofa minimalis cellini di hargai Rp. 8 Juta dengan spesifikasi dobel busa, kain oscar yang di lengkapi dakron serta bantal sofa pada tiap dudukan. Perlu di perhatikan, harga sofa minimalis cellini memiliki harga yang berbeda di tiap kota-kota besar sehingga perlu kroscek harga terbaru di kota tempat anda tinggal.

Related Post

Gambar dan Harga Sofa Minimalis Terbaru 2017
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email