Sunday, September 25, 2016

Sofa Harga Murah 1 Jutaan Model Terbaru Saat Ini

Mencari sofa dengan kualitas terbaik harga murah yang pas dikantong merupakan keinginan semua orang. Selain menghemat biaya dengan harga yang murah sofa yang dipakai juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sofa Harga Murah 1 Jutaan Model Terbaru Saat Ini banyak dijual dimana-mana namun ada beberapa pilihan referensi yang kami sajikan mungkin bisa bermanfaat memberikan solusi bagi anda dalam memilih sofa.

Harga sofa bed dibawah harga 1 jutaan juga tak terlepas dari merek serta produsen yang membuat sofa, Jadi perlu ditanyakan kualitas sofa itu sendiri. Ada berbagai macam sofa yang dijual dengan harga 1 jutaan dengan bahan yang cukup baik untuk ukuran harga sofa tersebut. Namun, tentunya kualitas bagian dalamnya tidak ada jaminan. Kerena sofa murah biasanya bagian dalamnya di buat dengan kayu mangga.

Berikut ini gambar sofa dengan harga dibawah 1 jutaan :

Sofa Minimalis
Terbuat dari bahan berkualitas sofa harga satu jutaan ini mampu digunakan untuk jangka waktu 3 hingga 5 tahunan tergantung pemakaian sofa itu sendiri. Model sofa minimalis ini sangat simpel tidak nampak bagian kayunya. Menganut konsep minimalis sofa yang satu ini diperuntukkan untuk anda yang memiliki rumah ruang tamu ukuran kecil dan minimalis.

Sofa minimalis bisa anda beli di toko sofa minimalis mebel yang paling dekat yang ada di kota anda. Biasanya toko sofa minimalis ada diberbagai kota besar seperti kota jogakarta, kota solo, bandung, semarang, medan, jakarta, tangerang dan kota-kota besar lainya. Sofa yang satu ini di bandrol dengan harga 1,2 juta rupiah. Tentunya harga tersebut pas dikantong anda. Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sofa Mini
Sofa mini biasanya digunakan untuk tempat santai atau tempat duduk pelengkap sofa besar. Harga sofa mini cukup murah. Adapun spesifikasi sofa mini adalah terbuat dari kain bludru yang lebih halus. Harga sofa mini sendiri dibandrol dengan harga yang cukup murah. Untuk harga sofa mini persatuanya masih dibawah 1 juta yakni Rp. 500 ribu. 


Sofa Dadu
Jenis sofa berikutnya adalah sofa dadu. Sofa yang satu ini dibandrol dengan harga cukup murah yakni satu jutaan. Harga sofa dadu dipasaran bisa berubah-rubah menyesuaikan area masing-masing. Biasanya harga sofa dadu di ibu kota hanya 1 juta namun di pelsosok desa harga bisa naik dua kali lipat. Hingga 2 juta rupiah. Harga diatas hanya untuk sofa dadu seater 2 orang bukan harga set secara keseluruhan.

Untuk harga sofa 1 jutaan anda bisa kroscek ke toko sofa terdekat di kota anda. Biasanya tiap kota memiliki harga sofa yang berbeda-beda jadi jangan segan-segan untuk bertanya. Jika toko sofa yang anda datangi menawarkan dengan harga tinggi jangan ragu untuk menawarnya kembali.

Informasi harga sofa diambil dari berbagai sumber yang ada. Harga sewaktu-watu bisa berubah jadi kami sarankan untuk cek harga sofa terdekat di kota anda terlebih dahulu sebelum membeli sofa harga 1 jutaan. Demikian informasi harga sofa harga dibawah 1 jutaan. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari sofa untuk ruang tamu.
Artikel Terkait :

Related Post

Sofa Harga Murah 1 Jutaan Model Terbaru Saat Ini
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email