Tuesday, September 27, 2016

Daftar Harga Sofa Eceng Gondok di Jakarta

Memiliki sofa sebagai pelengkap furniture ruang tamu merupakan hal yang di inginkan bagi semua orang. Apalagi bagi anda yang baru mendirikan rumah pastinya butuh perlengapan  furniture yang banyak. Untuk itu kali ini akan kami sajikan Harga Terbaru Sofa Eceng Gondok di Jakarta. Terutama untuk anda yang tinggal di DKI jakarta, banya yang mencari info harga sofa eceng gondok.


Sofa yang bagus terbuat dari bahan berkualitas biasanya dibuat dari kulit seperti merek leather genuine sofa. Namun, harga sofa dengan bahan baku kulit sangat tinggi harganya dan hanya bisa di jangkau mereka yang berkantong tebal. Solusinya yaitu memilih sofa eceng gondok sebagai alternatif furniture rumah anda. Untuk beberapa model sofa eceng gondok di bandrol dengan harga murah meriah.

Sofa Eceng Gondok Kotak

Berbagai kreasi model sofa eceng gondok diantaranya adalah sofa eceng gondok model kotak. Sofa eceng gondok model kotak memiliki tampilan minimalis dan unik banyak diminati dipasaran terutama di daerah jakarta. Untuk harga set dudukan (sofa 3 orang + sofa 2 orang + 1 sofa singgel + meja) di bandrol dengan harga Rp. 4.500.000. Untuk harga bisa anda lakukan perbandingan terlebih dahulu atau menawarnya sehingga mendapat harga yang sesuai.

Sofa Eceng Gondok Minimalis Koper

Model yang satu ini adalah berbentuk koper dengan desain minimalis. Modelnya sangat unik meskipun terbuat dari bahan eceng gondok sofa minimalis koper memiliki tampilan yang elegan tak kalah dengan sofa dari bahan kayu jati yang memiliki harga tinggi. Untuk harga sofa eceng gondok minimalis koper di bandrol dengan harga Rp. 4 juta hingga Rp. 5 jutaan. Tentunya harga sofa berbeda beda di wilayah jakarta.

Sofa Eceng Gondok Model Sudut

Berikutnya adalah sofa eceng gondok model sudut yang mana biasanya sofa ini digunakan di lokasi ruang tamu pojok sudut. Sofa eceng gondok model sudut juga tak kalah menarik dengan sofa sudut jati yang mana memiliki tampilan minimalis dan busa sofa yang bisa dicopot sehingga memudahkan anda untuk membersihan sofa eceng gondok sudut tersebut.

Baca Juga: Terbaru : Harga Sofa Santai Untuk Nonton TV

Demikian ulasan mengenai daftar harga sofa eceng gondok di jakarta. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari sofa dari bahan baku eceng gondok terutama bagi anda yang tinggal di ibu kota jakarta. Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah maka dari itu alangkah baiknya kroscek terlebih dahulu di toko furniture eceng gondok terdekat di lokasi tempat tinggal anda.

Related Post

Daftar Harga Sofa Eceng Gondok di Jakarta
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email