Friday, November 11, 2016

Harga dan Ukuran Sofa Ukir Mewah Barcelona Jepara

Kursi tamu mewah barcelona - Adalah kursi tamu sofa ukir khas mebel jepara yang di produksi dari bahan kayu jati. Sofa ukir mewah barcelona memiliki ornamen ukiran yang unik di peruntukan ruang tamu dengan desain klasik. Rumah-rumah mewah banyak yang menggunakan kursi tamu mewah barcelona.

Para produsen mebel jepara lebih suka memakai kayu jati untuk bahan pembuatan sofa karena kayu jati lebih kuat dan tidak mudah rapuh seperti kayu-kayu lainya. Kayu jati jepara adalah kayu yang cukup kuat, berbeda dengan kayu jati di tempat lain.



Mungkin dari beberapa pembaca ingin memiliki sofa ukir mewah barcelona jepara. Namun, harus di ketahui sofa ukir mewah barcelona memiliki ukuran yang cukup besar sehingga harus di sesuaikan dengan ruang tamu yang anda miliki. 

Selain ukuran sofa yang besar kursi tamu ukir khas jepara ini di lapisi dengan kain jok semi kulit. Dapat di pastikan sofa akan kuat dan bertahan lama hingga bertahun-tahun lamanya. Untuk anda yang tertarik dengan sofa ukir mewah barcelona dari jepara, untuk menghindari penipuan anda bisa datang langsung ke jepara.

Harga Kursi Tamu Sofa Barcelona 

Untuk harga kursi tamu sofa barcelona memang memiliki harga sofa yang cukup tinggi, hal tersesebut dai karenakan sofa ukir mewah barcelona di buat oleh tangan atau secara manual terutama pada bagian ukiran. Dalam membentuk ukiran yang rapi memerlukan waktu berhari-hari sehingga sangat wajar jika harganya selangit. Harga sofa ukir mewah barcelona di bandrol dengan harga Rp. 23 jutaan

Mungkin sebagian dari anda kaget dengan harga yang luar biasa, namun memang kenyataanya harganya mahal hanya bisa di jangkau oleh kelas menengah ke atas. Kembali lagi keselera induvidu masing-masing mau menggunakan sofa jenis yang bagaimana dan harga berapa.

Ukuran Kursi Tamu Mewah Sofa Barcelona 

Untuk ukuran sofa ukir mewah barcelona sendi dengan komposisi tempat duduk (3 person + 2 Person + 1 Person) Adalah sebagai berikut :

Ukuran 3 Person : Panjang : 270 cm, Tinggi 70 Cm, Lebar 85 Cm
Ukuran 2 Person : Panjang : 220 cm, Tinggi 70 Cm, Lebar 85 Cm
Ukuran 1 Person : Panjang : 90 cm, Tinggi 70 Cm, Lebar 85 Cm

Ukuran tersebut biasanya bisa di sesuaikan dengan permintaan namun penyesuaian tersebut tentunya tidak terlalu jauh dari ukuran standart karena bisa berpengaruh dengan ukuran ukiran pada sofa itu sendiri.


Selain sofa ukir mewah barcelona juga banyak ukuran sofa lainya dengan ukuran jumbo seperti sofa gajah sofa garuda, sofa model eropa dan sofa lainya. Appun model sofa yang anda inginkan dan berpapapun harganya tidak menjadi masalah. Sesuaikan dengan kebutuhan, jika rumah anda tipe mewah dengan ruang tamu besar bisa anda lengkapi dengan sofa ukir mewah barcelona.

Demikian ulasan mengenai sofa ukir mewah yang di produksi di kota jepara. Terimakasih anda telah membaca review mengenai sofa ukir barcelona kursi tamu mewah ukiran jati khas kota ukir jepara.

Related Post

Harga dan Ukuran Sofa Ukir Mewah Barcelona Jepara
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email