Monday, September 26, 2016

Terbaru : Harga Sofa Santai Untuk Nonton Depan TV

Memiliki rumah tidak lengkap apabila tidak memiliki TV, 90% masyarakat indonesia memiliki TV dirumah. Tv dirumah dijadikan untuk hiburan. Meskipun banyak juga saat menonton Tv dengan lesehan namun takk sedikit pula yang suka menonton TV sambil duduk menggunakan sofa. Harga Sofa Santai Untuk Depan TV sangat bervariasi bisa anda sesuaikan dengan kantong anda.

Harga Sofa Santai Untuk Depan TV di toko mebel berbeda-beda menurut model dan jenisnya. Jadi, sebelum anda membeli sofa santai untuk nonton Tv anda bisa memilih model yang menurut anda sesuai dengan ruangan anda. Untuk harga sofa santai tempat nonton TV dari jepara harganya bisa berjuta-juta karena memang dari segi kualitas berbeda dengan sofa yang ada dipasaran.

Untuk sofa santai depan TV merek inoac maupun informa biasanya lebih murah. Kedua merek sofa santai tersebut sudah banyak digunakan oleh masyarakat inonesia. Namun, jika anda ingin mendapatkan refrensi mengenai harga sofa santai depan TV anda bisa melihat harga dan model berikut.

 Sofa TV Minimalis Red

Sofa dengan tampilan minimalis ini memiliki warna merah merekah terbuat dari kain bludru dan dilengkapi dengan dobel busa sehingga menjadikan sofa tv minimalis red teras empuk dan nyaman untuk di duduki. Ukuran sofa minimalis red sofa ini adalah panjang : 165 cm dan lebar : 75 cm dengan set 2 orang. Harga yang ditawarkan cukup murah yakni Rp. 2,7 jutaan.


Sofa TV Chesterfied 

Sofa buatan mebel jepara yang satu ini memiliki harga yang cukup fantastis. Sofa chesterfield menggunakan bahan dari kayu jati dan dilapisi dengan kain bludru kelas ekspore. Untuk anda yang menginginkan sofa chesterfield anda harus merogoh kecek cukup dalam.  Harga yang di bandrol untuk set 3 orang atau sekitar 200 Cm adalah sekitar 6 hingga 7 juta. Biasanya sofa chesterfield digunakan oleh kelas menengah keatas karena memang modelnya yang mewah dan harga sofa yang tinggi.



Sofa TV Houston Moderen Fabric

Sofa yang satu ini sangat istimewa untuk ruang tv anda. Dengan modelnya yang unik dan indah sofa houstone terbuat dari bahan kayu jati solid dibalut dengan kain sofa oscar semi kulit. Ukuran sofa ini panjang 200 cm dengan lebar 75 cm untuk lebar lunas 150 cm. Warna putih pada sofa houston menyiratkan susana modern dan bersih.

Harga sofa houston sendiri juga cukup tinggi karena memang kualitas yang diberikan berbeda dengan sofa yang ada dipasaran. Untuk satu set sofa houston dibandrol dengan harga 15 juta rupiah lengkap dengan bantalanya. Jika anda pemilik rumah mewah denga konsep minimalis anda bisa menjadikan sofa houstone sebagai pilihan.

Sofa Santai TV Inoac Klasik 

Selanjutnya adalah sofa santai depan TV Inoac Klasik. Sofa inoac klasik untuk santai depan tv sedikit berbeda dengan model lainya yaitu memiliki kaki yang lebih panjang dibandingkan model sofa tv chesterfield maupun houstone. Terbuat dari kayu jati sehingga kuat untuk diduduki hingga kapasitas 3 orang. Harga yang dibandrol untuk sofa klasik inoac ini antara 4 hingga 5 juta.


Harga sofa santai TV sewaktu-watu bisa berubah atau situasional mengingat harga bahan baku yang memang naik turun. Jika anda ingin membeli sofa carilah waktu yang tepat seperti dihari-hari biasa. Karena dihari tertentu seperti menjelang natal dan tahun baru atau pada saat menjelang idul fitri harganya bisa naik berkali-kali lipat menyesuaikan banyaknya permintaan. Sehingga hukum ekonomi berlaku di waktu itu. Demikian sedikit informasi mengenai Harga Sofa Santai Untuk Nonton Depan TV. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mencari perlengkapan furniture rumah anda.

Related Post

Terbaru : Harga Sofa Santai Untuk Nonton Depan TV
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email