Wednesday, September 28, 2016

Harga Sofa Wing Chair Murah Model Terbaru

Memillih sofa santai untuk kebutuhan furniture rumah adalah keinginan bagi semua orang apalagi jika anda suka bersantai sambil meminum kopi dan membaca koran. Beberapa sofa santai yang sudah di kenal banyak orang adalah sofa wing chair. Harga Sofa Wing Chair Murah Model Terbaru dipasaran bervariatif menyesuaikan lokasi kota dan toko furniture sofa itu sendiri.


Sofa wing chair adalah sofa dengan model unik yaitu terdapat sayap disamping kanan dan kiri. Biasanya orang menyebutnya sofa sayap. Model sofa wing chair hampir sama dengan sofa grand father karena 90% peminat sofa wing chair adalah para orang tua, bapak-bapak dan ibu-ibu. Mereka memilih sofa ini dikarenakan busanya yang empuk dan nyaman saat diduduki.

Beberapa sofa wing chair dibuat dengan dobel busa dengan tujuan untuk memberi rasa nyaman bagi penggunanya. Selain itu untuk merebahkan kaki sofa wing chair juga terdapat kursi tambahan yang juga dibuat dengan jok sofa yang empuk. Harga yang di bandrol sofa wing chairpun berbeda-beda menurut tipe dan jenisnya.

Sofa Wing Chair Aloysius

Bentuk sofa wing beraneka ragam model dan motifnya diantaranya adalah sofa wing chair aloysius. Model sofa wing chair ini memiliki kaki garengan yaitu model lengkung ukir klasik. Pada bagian pundaknya model sofa wing chair aloysius berbentuk datar dan memiliki 6 kancing di sandaran. Sofa Wing Chair Aloysius dibuat dari bahan baku kayu jati dan mahoni sesuai permintaan pelanggan.

Untuk bahan baku kain sofa menggunakan kain motif kanvas khusus untuk jok dengan warna kuning emas kecoklatan. Harga yang ditawarkan untuk jenis sofa ini adalah Rp. 3,7 juta. Biasanya harga di tiap perajin sofa wing chair berbeda-beda. Alangkah baiknya untuk cek harga terlebih dahulu untuk perbandingan harga terbaik.

Sofa Wing Chair Phoebe

Untuk model kedua adalah sofa wing chair phoebe yang mana kursi wing chair ini memiliki bentuk kaki lancip kebawah. Jika sebelumnya sofa wing chair aloysius memiliki kaki berbentuk melengkung garengan sofa wing cair phoebe memiliki bentuk kaki mengrucut kebawah. Untuk bagian tangan dan sayap bagian sisi pinggirnya gabung langsung membentuk seperti gunungan.
Sofa wing chair phoebe juga banya diminati karena harganya yang murah dibandingkan harga sofa wing chair lainya. Untuk harga sofa wing chair phoebe dengan model satu bantal hanya dibandrol dengan harga Rp. 2,5 Juta. Tentunya selisih harga cukup lumayan banyak di banding model sofa lainya.

Sofa Wing Chair Rainbow

Sofa wing chair yang ketiga adalah sofa wing chair rainbow yaitu sofa wing chair yang memiliki warna jok seperti pelangi. Penjual sofa wing chair  akan terus berusaha mebuat model yang bisa menarik perhatian para penggemar sofa diantaranya adalah sofa wing rainbow ini.

Untuk harga yang di bandrol pada kursi sofa wing chair ini adalah Rp. 3 Jutaan. Motif pelangi pada kain jok sofanya membuat tampilanya berbeda dengan model sofa lainya. Jok busanya juga dibuat dobel sehingga terasa nyaman saat diduduki.

Baca Juga : Daftar Harga Sofa Jepara Paling Murah dan Bagus
 
Harga sofa diatas sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan lokasi. Jika anda berminat untuk memiliki sofa wing chair ini anda bisa memesanya di toko sofa mebel jepara yang ada di tempat anda. Namun, apabila di kota anda belum terdapat toko penjual sofa wing chair untuk pemesanan bisa di lakukan secara online. 

Demikian sedikit ulasan mengenai info harga sofa wing chair murah model terbaru. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari sofa untuk perlengkapan rumah anda.

Related Post

Harga Sofa Wing Chair Murah Model Terbaru
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email