Thursday, September 29, 2016

Daftar Harga Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil

Memiliki ruang tamu kecil memang haruslah pintar-pintar untuk menata ruangan. Terutama memilih sofa untuk tempat duduk tamu. Berikut Daftar Harga Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil akan membahas berbagai macam model sofa minimalis dan harganya yang bisa anda jadikan refrensi untuk memilih sofa bed minimalis untuk rumah kecil. Rumah kecil apabila tidak di tata dengan rapi maka akan terlihat sumpek dan acak-acakan.


Saat ini banyak masyarakat pada umumnya menyukai desain rumah model minimalis. Selain menghemat biaya pembuatan rumah, model minimalis juga terlihat moderen dan simpel. Begitu juga furniture yang di gunakan adalah furniture minimalis. Memilih sofa minimalis untuk ruangan anda adalah solusi yang tepat karena menyesuaikan tipe rumah seperti rumah minimalis tipe 36. 

Berbagai macam sofa minimalis di produksi dari bahan yang berbeda. Seperti contoh sofa minimalis jati jepara, sofa minimalis rotan, sofa minimalis eceng gondok, sofa minimalis stainless dan berbagai macam sofa minimalis lainya. Beberapa model sofa minimalis ada harga sofa minimalis murah dan ada juga yang mahal. Untuk yang murah biasanya sofa minimalis merek olympic, sofa minimalis merek informa, sofa minimalis model inoac. 

Untuk harga menengah dengan kualitas standar biasanya di jual di ace hardware. Ace hardware adalah swalayan peralatan rumah tangga termasuk disitu juga terdapta furniture rumah seperti sofa minimalis. Hanya saja ace hardware hanya ada di kota-kota besar seperti : bandung, semarang, joga, palembang, surabaya, jakarta, tangerang, dan berbagai kota besar lainya. Untuk kota yang belum ada bisa mengunjungi ibu kota terdekat.

Untuk warna sofa minimalispun sangat bermacam-macam yang bisa anda pilih meliputi sofa warna hitam, warna putih, warna hijau, warna pink, warna merah, warna ungu dan berbagai macam warna lainya. Untuk warna tertentu anda bisa request terlebih dahulu. Harga custome warna sofa pun berbeda dengan sofa yang sudah jadi dan siap pakai.

Harga Sofa Minimalis Rotan

Untuk harga sofa minimalis rotan biasanya di bandrol dengan harga murah mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 3 jutaan. Harga sofa minimalis rotan lebih murah dikarenakan bahan baku rotan mudah di dapat berbeda denga sofa minimalis jati yang harganya selangit. Namun, untuk soal model sofa rotan tidak mau kalah. Toko sofa rotan banyak yang berinovasi dengan model sofa minimalis terbaru saat ini menyesuaikan permintaan pelanggan. Sangat cocok untuk ruang tamu dengan ukuran kecil.


Harga Sofa Minimalis Jepara

Untuk harga sofa minimalis jepara biasanya di pengaruhi model dan bentuk. Untuk model yang tidak terlalu ribet sofa minimalis jepara di hargai Rp. 10 juta hingga 15 juta. Namun, untuk custome desain dengan model yang unik biasanya bisa mencapai Rp. 20 juta hingga Rp. 25 juta. Harga sofa minimalis jepara mahal di karenakan menggunakan kayu solid jati yang mana memang sudah mahal. Namun, untuk kualitas sofa minimalis jepara bisa bertahan sampai puluhan tahun.


Harga Sofa Minimalis Murah Olympic

Bagi anda yang berkantong tipis bisa memilih sofa merek olympic. Sofa olympic memiiki harga yang relatif murah. Di bandroll dengan harga Rp. 700 ribu hingga Rp. 2,5 Juta sofa minimalis olympic sangat laris di pasaran. Bahan baku yang di guanakan adalah partikel board. Namun biasanya untuk sofa minimalis olympic bertahan hanya beberapa tahun saja.


Harga Sofa Minimalis Ace Hardware

Untuk sofa buatan ace hardware di bandrol dengan harga Rp. 5 Juta hingga Rp. 6 Jutaan. Untuk kualitas sofa minimalis ace hardware lumayan bagus karena menggunakan kombinasi stainless. Biasanya harga menyesuaikan model itu sendiri. Sayangnya toko sofa minimalis ace hardware tidak tersedia di semua kota melainkan hanya di kota-kota besar.

Baca Juga : Harga Sofa Lipat Yang Bisa Jadi Tempat Tidur

Harga sofa minimalis diatas sewaktu-waktu bisa berubah atau situasional. Jika anda hendak membeli sofa alangkah baik bukan di hari-hari tertentu seperti lebaran atau natal dan tahun baru. Karena biasanya di hari-hari tersebut harga bisa melonjak 2 kali lipat.

Demikian ulasan mengenai Daftar Harga Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari sofa minimalis untuk kebutuhan furniture rumah dengan ukuran minimalis.

Related Post

Daftar Harga Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email