Monday, November 14, 2016

Terbaru : Harga Sofa di Lazada Tahun 2017

Harga Sofa di Lazada - Kursi sofa adalah produk yang sangat penting dalam mengisi perlengkapan furniture terutama ruang tamu. Untuk anda yang memiliki ruang tamu besar dapat memilih sofa ukir mewah namun untuk anda yang memiliki ukuran minimalis dapat memilih sofa minimalis sebagi pilihan untuk ruang tamu.


Sofa di Lazada adalah alternatif pilihan bagi anda yang ingin berbelanja sofa secara online. Adapun beberapa produk sofa yang di jual di lazada adalah produk sofa model minimalis yang di jual dengan harga murah mulai dari harga 1 jutaan hingga 5 jutaan.

Berikut ini kami paparkan beberapa jenis sofa yang di jual di lazada yang bisa anda jadikan pilihan. Harga sofa di lazada sewaktu-waktu bisa berubah tergantung situasi dan kondisi. Sehingga untuk anda yang ingin berbelanja sofa di lazada silahkan kroscek melalui website lazada.co.id

Sofa Grand Zuri

Merupakan jenis sofa yang unik terbuat dari bahan kayu dengan desain elegan. Sofa grand zuri memang sengaja di buat untuk kelas menengah kebawah. Meskipun terlihat elegan harga yang di tawarkan untuk satu set sofa grand zuri berkisar Rp. 6 jutaan dengan jumlah seat 3 person, 2 person dan 1 person plus meja.

Adapun warna sofa grand zuri tidak banyak variasinya biasanya sofa grand zuri memiliki warna coklat tua. Untuk kain jok sofa menggunakan kain oscar sehingga menjadikan sofa grand zuri awet dan bertahan lama.

Sofa Raja Kancing

Meskipun sofa yang di jual di lazada kebanyakan model minimalis, namun ada juga beberapa sofa pilihan lainya dengan model klasik. Diantara sofa lainya yang memiliki model klasik adalah sofa raja kancing. Di namakan sofa raja kancing di karenakan sofa ini memiliki banyak kancing di bagian sandaran.

Sofa raja kancing biasanya banyak di produksi perajin sofa gresik dan pasuruan.  Harga yang di tawarkan untuk satu set sofa raja kancing termasuk murah di bandingkan sofa ukir mewah buatan jepara. Jika sofa jepara di bandrol dengan harga puluhan juta, untuk harga sofa raja kancing hanya di bandrol seharga Rp. 6 Jutaan hingga Rp. 7,5 jutaan.

Sofa Lazada L Shape

Sofa L shape sering di sebut juga dengan nama sofa sudut karena memiliki model seperti huruf L. Sofa L shape biasanya memiliki ukuran panjang : 220 cm, Lebar Lunas : hingga 175 Cm. Untuk harga sofa L shape di lazada di bandrol dengan harga 4,5 jutaan. Namun harga tersebut belum termasuk meja.

Baca Juga: Kursi Tamu Sofa Murah Lengkap Harga Terbaru 2016

Demikian ulasan mengenai Harga Sofa di Lazada Tahun 2017. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari sofa bed untuk perlengkapan funiture ruang tamu.

Related Post

Terbaru : Harga Sofa di Lazada Tahun 2017
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email