Sunday, November 13, 2016

Kursi Tamu Sofa Murah Lengkap Harga Terbaru 2016

Kursi Tamu Sofa Murah - Memilih kursi tamu sofa murah untuk furniture ruang tamu rumah adalah cara tepat untuk menghemat pengeluaran. Mahal dan tidaknya kursi tamu tergantung selera masing-masing individu. Bagi sebagian orang memiliki sofa yang mewah untuk ruang tamu sebuah keharusan demi menghormati tamu dan sebagai citra diri sang pemilik rumah.

Namun kursi tamu yang mewah dan elegan tidak harus mahal asalkan sesuai dengan karakter ruang tamu yang ada. Mulai dari warna, ukuran dan bentuk model kursi tamu itu sendiri. Saat ini banyak di jual kursi tamu sofa dengan harga murah meriah namun memiliki model yang cukup elegan. 

Bagi anda yang sedang mencari referensi model kursi tamu sofa murah di tahun 2016 ini, berikut akan kami sajikan model kursi tamu murah yang dapat di jangkau masyarakat indonesia. Harga dan model yang kami review berasal dari berbagai sumber seperti : toko kursi tamu, toko mebel online, blog info harga sofa dan berbagai sumber lainya.

 

Sofa Green Lotus

Sofa murah green lotus ini memiliki bentuk minimalis dengan dobel busa pada jok sehingga terasa empuk bagi siapapun yang mendudukinya. Harga yang di tawarkan sofa green lotus ini hanya berkisar Rp. 2,9 jutaan. Dengan jumlah set tempat duduk : 2 Person  +  2 Person + Meja. 

Selain memiliki jok yang lumayan empuk, sofa green lotus juga di lengkapi dengan bantalan dengan kain bludru sehingga terasa halus dan nyaman saat di gunakan. Adapun bantalan pada sofa ini memiliki 8 bantalan yakni 4 bantalan sofa ukuran besar dan 4 bantalan sofa ukuran kecil.


Kursi Tamu Sofa L Shape Motif Bunga 

Adapun jenis kursi tamu model kedua adalah kursi tamu sofa L shape yang mana memiliki bentuk model sudut dengan motif bunga pada bagian bantalan. Untuk jok sofa sudut L shape di buat dengan dobel busa sehingga rasanya sangat nyaman untuk di duduki. Untuk bagian kakinya sofa L shape terbuat dari kayu solid. Harga yang di tawarkan di pasaran untuk jenis sofa L shape mencapai Rp.4,5 juta rupiah.

Kursi Tamu Sofa BMW

Kursi tamu BMW di jual dengan harga cukup murah hanya Rp 3.400.000. Bentuknya yang unik dan minimalis banyak di sukai para ibu rumah tangga untuk menghias ruang tamu. Selain modelnya yang minimalis kursi tamu murah BMW juga di lengkapi dengan bantalan pada masing-masing jumlah dudukan tiap person. Hanya saja kursi tamu murah BMW belum di lengkapi dengan meja sehingga anda harus mencari sendiri tipe meja yang sekiranya cocok untuk kursi tamu sofa BMW.


Sofa Bed Murah L Hennesi

Model sofa kali ini adalah model sudut yang mana memiliki kain sofa berwarna cerah dan unik. Pada bagian masing-masing sofa L Hennesi memiliki warna yang berbeda. Begitu pula pada bagian jok sofa memiliki tampilan yang berbeda dengan motif mawar warna warni. Untuk harga sofa sudt L Hennesi di bandrol dengan harga murah yakni Rp 2.800.000. Pada ukuran sofa L hennesi  memiliki dimensi 210 x 170 cm, yang mana sangat cocok untuk ruang tamu minimalis.



Perhatian !
Harga kursi tamu sofa sewaktu-waktu bisa berubah, selain itu harga di setiap toko sofa memiliki selisih harga yang cukup signifikan. Untuk anda yang sedang berburu sofa untuk furniture ruang tamu bisa melakukan perbandingan dan kroscek harga di toko sofa terdekat di kota anda sehingga dengan melakukan kroscek harga dan perbandingan di harapkan anda mendapatkan harga dan kualitas terbaik.


Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi harga kursi tamu murah. Terimakasih anda telah membaca review mengenai : Kursi Tamu Sofa Murah Lengkap Harga Terbaru 2016

Related Post

Kursi Tamu Sofa Murah Lengkap Harga Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email