Monday, November 14, 2016

Harga Sofa Ruang Tamu Kantor Murah di Bawah 4 Jutaan

Harga Sofa Ruang Tunggu OfficeBaru-baru ini beberapa produsen sofa memproduksi berbagai macam sofa untuk ruang tunggu kantor yang di bandrol dengan harga di bawah 4 jutaan. Di antara merek terkenal tersebut adalah merek sofa informa, sofa ace hardware, sofa impala, sofa ikea dan sofa jepara.

Untuk bahan baku dalam produksi sofa office menggunakan bahan besi metal dan kayu. Kedua bahan tersebut di aplikasikan di berbagai macam jenis sofa. Untuk merek informa, sofa impala dan sofa ace hardware menggunakan besi metal sebagai kaki maupun kerangkanya. Sedang untuk sofa jepara dan pasuruan tetap mempertahankan kayu sebagai bahan untuk pembuatan sofa.

sofa office green metalic

 

Sofa Bed Office Impala

Pastinya anda tidak asing lagi dengan merek sofa impala. Sofa ruang tamu kantor impala memiliki desain minimalis dan memiliki kaki terbuat dari besi stainless sehingga terkesan moderen dan futuristik. Sofa impala banyak di gunakan di berbagai kantor sebagai kursi untuk ruang tunggu maupun kursi tamu kantor. Harga sofa impala sendiri di bandrol dengan harga Rp. 3,5 jutaan. Harga tersebut memiliki harga sofa murah di bandingkan sofa gresik maupun sofa jepara.

 

Sofa Bed Office  Ashley 

Adapun sofa bed jenis ini memiliki tampilan klasik namun tanpa ukiran. Sofa office ashley adalah salah satu produksi sofa dari luar negri. Harga sofa ashley bisa mencapai puluhan juta namun anda tidak perlu khawatir. Sekarang ini sofa office model ashley banyak di produksi perajin sofa dari pasuruan. Harga sofa office ashley sendiri di bandrol dengan harga Rp. 3,9 juta, harga tersbut adalah set kursi tamu office 3 peson, 2 person dan 1 set meja.

 

Sofa Kantor Morena Klasik

Model berikut adalah salah satu sofa dengan desain klasik untuk menerima para klien maupun tamu yang datang di kantor. Untuk model sofa morena klasik bentuk hampir mirip sofa wing chair namun tidak memiliki sayap. Sofa morena seluruh cover di balut dengan jok dan busa yang empuk. 

Sedangkan untuk bagian kaki sofa kantor morena, memiliki bentuk pendek atau ceper. Harga sofa morena klasik di bandrol dengan harga Rp. 3,9 juta. Sayangnya sofa morena ini belum di lengakapi dengan meja. Terpakasa anda harus mencari meja lainya yang sesuai dengan model kursi sofa office morena.

 

Sofa Office Ace Hardware 

Jika anda datang ke swalayan perlengkapan rumah tangga ace hardware anda akan melihat berbagai macam sofa minimalis dengan desain cantik. Harga sofa ace hardware bervariasi ada yang di jual dengan harga Rp. 3 juta hingga Rp 4 Jutaan. Anda bisa memilih model sofa office sesuai dengan desain ruang tamu di kantor anda.


Perhatian !
Harga sofa diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk anda yang hendak membeli sofa office bisa cek langsung di toko sofa terdekat di rumah anda. Demikian ulasan mengenai sofa office harga murah di bawah 4 juta. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi sofa untuk perlengkapan furniture ruang tamu kantor.

Related Post

Harga Sofa Ruang Tamu Kantor Murah di Bawah 4 Jutaan
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email