Saturday, October 1, 2016

Harga Murah Meriah Sofa Minimalis L Model Terbaru

Sofa ruang tamu yang ideal adalah sofa yang sesuai dengan ruangan. Bila ruangan anda model minimalis maka salah satu pilihan adalah menggunakan sofa model L. Harga Murah Meriah Sofa Minimalis L Model Terbaru banyak di cari masyarakat indonesia. Tipe rumah minimalis moderen terbaru di sukai perumahan sekarang terutama tipe rumah minimalis 36. Dengan ruang tamu yang kecil makan sangat cocok untuk diterapkan sofa minimalis model L.


Cara membuat sofa minimalis berbeda-beda menurut produsen dari sofa itu sendiri. Beberapa sofa minimalis di buat tanpa ada kayu sama sekali. Sebagian ada yang menggunakan stainless pada sofa minimalis tersebut. Contoh sofa minimalis L yang di jual toko sofa ace hardware adalah sofa L yang menggunakan stainless sebagai kaki. Namun, bagian dalamnya tetap ada campuran kayu. Untuk model sofa L lainya yang menggunakan kaki kayu adalah model pasuruan. 

Beberapa sofa bed minimalis L murah di jual di berbagai tempat seperti bogor, bandung, jakarta, bekasi, tangerang, palembang, surabaya, semarang dan kota lainya. Sofa bed minimalis model L ada berbagi jenis dengan harga yang bervariasi menyesuaikan bentuk. Biasanya model dengan harga murah-meriah memiliki bentuk yang biasa dan kurang di sukai banyak orang. Untuk itu memilih sofa seharusnya bukan karena murah meriah tapi memang yang sesuai dengan ruangan minimalis anda.

Berikut adalah jenis model sofa bed L yang di Jual di pasaran dengan harga terjangkau. Harga, sewaktu-waktu bisa berubah untuk lebih jelasnya anda bisa mendatangi toko furniture jual sofa yang ada di kota anda.

Sofa Bed Set 3D L Shape

Desain sofa sudut Set 3D L Shape memiliki model l minmalis elegan dengan kemewahan warna putih dan kaki stainless menjadikan sofa l shape ini nampak moderen. Bahan yang di pakai menggunakan kain sofa oskar dengan motif kain polos. Warna putih polos menjadikan nuansa ruang tamu nampak bersih dan rapi selain itu warna putih pada sofa bed minimalis l ini cocok dengan dengan perumahan tipe minimalis moderen.

Harga sofa bed minimalis 3d L Shape ini sendiri di bandrol dengan harga Rp. 4 juta hingga Rp 5 juta. Harga tersebut termasuk harga murah untuk sofa dengan desain minimalis dan moderen. Sayangnya sofa L shape jarang ada di toko sofa. Biasanya sofa L shape 3D ini di jual di ace hardware. Jika anda terarik dengan sofa bed minimalis ini anda bisa mengunjungi ace hardware terdekat di kota anda.

Sofa Bed Minimalis Sudut Rotan

Selain sofa sudut l model stainless ada juga sofa bed model l dengan bahan baku rotan. Model minimalis rotan memiliki harga murah di banding sofa bed L lainya. Harga sofa bed minimalis L rotan di bandrol dengan harga Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3 juta rupiah. Meskipun di bandrol dengan harga murah sofa L memiliki tampilan yang tak kalah dengan sofa lainya. Desain minimalis dan moderen serta harga yang relatif murah sofa L ini banyak di cari.

Sofa Bed Chesterfield Model L

Harga sofa bed chesterfield ini tidak murah meriah lagi karena memang modelnya mewah dan di buat dari bahan kayu jati dan mahoni sehingga sofa l ini memiliki harga yang tinggi. Modelnya yang klasik lebih cocok untuk perumahan mewah klasik. Harga yang di bandrol untuk sofa bed chesterfield adalah Rp. 15 juta hingga Rp.18 juta. Bagi anda yang ingin memesan sofa bed chester field ini bisa menghubungi produsen mebel jepara.

Baca Juga : Daftar Harga Sofa Minimalis Untuk Ruangan Kecil

Demikian ulasan mengenai sofa minimalis model L dan harganya. Untuk mendapatkan penawaran terbaik mengenai harga sofa bed model l anda bisa membandingkan antara toko sofa yang satu dengan lainya. Biasanya tiap toko sofa memiliki selisih harga yang berbeda-beda.

Related Post

Harga Murah Meriah Sofa Minimalis L Model Terbaru
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email