Sunday, October 2, 2016

Harga Sofa Ukir Mewah Langsung dari Perajin Jepara

Kursi tamu sofa mewah buatan mebel jepara merupakan sofa ukir yang legendaris dan banyak di cari para toko sofa di seluruh indonesia. Harga sofa jepara yang ada di masing-masing toko memiliki selisih yang berbeda-beda. Harga Sofa Ukir Mewah dari Perajin Jepara adalah harga asli sofa jepara. Jadi jika anda menginginkan harga murah sofa ukir jepara anda bisa langsung ke perajin sofa.

Selain itu harga sofa di toko online furniture sofa jepara banyak yang tidak di tampilkan dengan alasan harga sofa sewaktu-waktu bisa berubah. Harga sofa ukir mewah jepara memiliki harga yang cukup fantastis karena memang sofa ukir mewah jepara banyak di ekspore keluar negri. Bahan yang di gunakan untuk produksi sofa ukir jepara adalah kayu jati solid dan mahoni solid. 


Untuk ekspore banyak yang memilih kayu jati karena sofa dari kayu jati awet dan tidak mudah patah maupun pecah. Beberapa kursi tamu sofa ukir mewah yang terkenal adalah kursi tamu mewah rafi ahmad, kursi tamu mewah garuda, kursi tamu mewah ganesa, kursi tamu syahrini da berbagai macam jenis sofa ukir mewah lainya. Diantara sofa ukir mewah tersebut banyak yang tidak mengerti harga pasaran karena memang jarang ada di pasaran.

Harga Kursi Tamu Mewah Sofa Khas Ukir Jepara

Untuk mengetahui harga sofa ukir mewah jepara kami berusaha memberikan informasi harga seakurat mungkin. Namun, harga sewaktu-waktu bisa berubah atau adanya perbedaan harga antara perajin sofa ukir mewah jepara.

Sofa Ukir Mewah Garuda

Sofa ukir garuda di buat dari kayu jati solid dengan ukiran khas jepara. Sofa ukir mewah jepara ini dinamakan kursi tamu garuda karena terdapat ukiran patung garuda pada bagian tengah sofa sehingga orang sering mengingat sofa ini adalah sofa garuda. Untuk harga sofa garuda biasanya memiliki perbedaan antara perajin sofa di jepara. Namun, harga umum sesuai standar harga pasar adalah Rp 15 Juta. 

Toko furniture jepara biasanya menjual sofa garuda dan sudah ready stok. Jika anda ingin membeli sofa garuda silahkan mengunjungi toko mebel jepara terdekat yang ada di kota anda. Namun, jika di kota anda tidak ada penjual sofa ukir mewah anda bisa langsung datang ke jepara.

Sofa Ukir Mewah Raffi Ahmad

Sofa yang satu ini memiliki nama yang unik yaitu raffi ahmad. Nama tersebut pastinya sudah anda kenal yaitu seorang artis terkemuka di indonesia. Sofa tersebut di namakan sofa raffi ahmad karena konon rafi ahmad juga pernah membeli sofa ukir model ini. Prabotan mewah yang ada di rumah artis ini juga banyak di beli dari perajin furniture jepara. Harga sofa rafi ahmada tidak jauh beda dengan sofa ukir mewah garuda yakni Rp. 15 juta hingga Rp. 17 juta. Harga tersebut biasanya memiliki selisih yang berbeda di perajin sofa jepara.

Sofa Ukir Mewah Ganesa

Kursi tamu sofa yang satu ini sudah terkenal sejak zaman dulu. Meskipun sofa ukir mewah ganesa sudah lama di produksi akan tetapi sofa ukir mewah ganesa tetap memiliki kharismatik kemewahan sofa klasik khas ukiran jepara. Sofa ukir mewah ganesa banyak di pakai oleh para pejabat dan pengusaha bahkan artis ibu kota karena modalnya yang mewah. Harga yang di bandrol untuk sofa ukir mewah ganesa adalah Rp. 18 juta hingga Rp 21 Juta.

Sofa Syahrini

Sofa ukir mewah syahrini banyak di sukai oleh kelas menengah ke atas. Sofa syahrini memiliki tampilan glamor serta elagan. Untuk para ladies biasanya membeli sofa syahrini untuk mempercantik ruang tamu atau sekedar untuk asesoris perabot rumah agar rumah terlihat lebih elegan. Harga yang di bandrol pada sofa ukir mewah syahrini berkisa antara Rp. 14 juta hingga Rp. 15 juta.  

Keistimewaan sofa ukir jepara adalah model ukiranya yang halus dan rapi serta bahan baku kayu jati. Sofa ukir jepara jarang ada yang bisa meniru ukiran khas seniman jepara. meskipun di beberapa kota indonesai terdapat perajin sofa ukir. Namun, untuk kualitas ekspore, sofa ukir jepara tepa yang terbaik.

Baca Juga : Harga Murah Meriah Sofa Minimalis L Model Terbaru

Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk anda yang ingin membeli sofa ukir mewah jepara bisa datang langsung datang ke toko furniture jepara. Toko mebel jepara biasanya di kelola perorangan dan sudah ada di berbagai kota seperti makasar, palembang, bandung, tangerang, jakarta, suarabaya, denpasar, pekan baru, medan, riau, jambi, malang dan berbagai kota besar lainya. 

Demikian ulasan mengenai Harga Sofa Ukir Mewah dari Perajin Jepara yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat untuk anda yang hendak membeli sofa ukir mewah khas jepara.

Related Post

Harga Sofa Ukir Mewah Langsung dari Perajin Jepara
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email