Tuesday, September 27, 2016

Daftar Harga Sofa Jepara Paling Murah dan Bagus

Jepara merupakan kota penghasil furniture terbaik di indonesia. Di kenal dengan nama kota ukir, jepara banyak melahirkan tangan-tangan kreatif dalam berbagai pembuatan furniture. Daftar Harga Sofa Jepara Paling Murah dan Bagus tergantung dari bahan jenis kayu sofa sebagai dasar untuk kontruksi dan jenis kerumitan ukiran sofa itu sendiri. Biasanya bahan terbaik yang digunakan untuk pembuatan sofa adalah kayu jati grade A dan B atau kayu TPK kemplengan.

Selain jati ada juga kayu lain yang digunakan seperti kayu mahoni sebagai alternatif kedua untuk pembuatan sofa. Untuk harga sofa jepara yang paling murah dengan kualitas lumayan bagus biasanya dibuat menggunakan kayu jati kampung putihan. Sofa paling murah di sesuaikan dengan kualitas bahan kayu yang digunakan untuk pembuatan sofa itu sendiri.


Sofa Ghanesa Mini

Sofa ganesa mini merupakan sofa ukiran jepara yang terbuat dari bahan baku kayu jati. Selain ganesa mini ada juga ganesa jumbo. Harga sofa ganesa jumbo bisa mencapai puluhan juta rupiah karena biasanya sofa ganesa jumbo memiliki ukiran yang lebih komplek dan rumit. Harga yang di bandrol untuk kelas roya dengan set 3211 person biasanya mencapai Rp. 25 jutaan.

Berbeda dengan sofa ganesa mini. Harga sofa ganesa mini jepara cendrung lebih murah karena ukuran dan ukiran tak serumit ganesa jumbo. Harga yang di bandrol untuk jenis ganesa jumbo hanya Rp. 8 juta hingga Rp. 10 juta. Bila anda tertarik dengan kursi ganesa mini anda  bisa mencari produsen furniture jepara. Jika anda tidak memiliki waktu luang anda bisa browsing lewat internet karena banyak sekali produsen yang menjual produk sofa mebel jepara secara online.

Sofa Garuda Jepara 


Untuk berikutnya adalah sofa garuda jati jepara. Sofa garuda merupakan model lama sehingga harganya relatif lebih murah di bandingkan sofa jenis lainya. Untuk sofa garuda model biasa dengan ukiran sederhana dan finishing salak di bandrol dengan harga Rp. 7,5 jutaan. Kayu yang di gunakan biasanya kayu jati kampung. Meskipun jati kampung kayu yang dipilih adalah kayu tua dan solid.

Sofa Gajah


Sofa berikutnya adalah sofa gajah. Di namakan sofa gajah di karenakan sofa ini memiliki kaki unik seperti model gajah. Selain itu pada bagian tangan juga membentuk seperti belalai gajah. Sofa gajah di balut dengan busa yang empuk sehingga siapapun yang mendudukinya akan terasa nyaman dan merasa betah untuk duduk di kursi gajah tersebut. Harga sofa gajah di bandrol dengan harga Rp. 10 Jutaan.

Baca Juga: Daftar Harga Sofa Eceng Gondok di Jakarta

Meskipun harga sofa gajah lebih tinggi untuk kualitas dan model sofa gajah tidak kalah dengan sofa-sofa mewah jepara. Di bandingan dengan harga sofa mewah seperti sofa raffi ahmad, sofa gajah adalah sofa dengan harga yang paling murah dengan kualitas bagus.

Harga sofa diatas sewaktu-watu bisa berubah atau situasional. Jadi untuk anda yang ingin membeli sofa dengan harga murah anda bisa bertanya-tanya dulu atau menawar harga dengan kualitas terbaik. Demikian ulasan mengenai : Daftar Harga Sofa Jepara Paling Murah dan Bagus. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari sofa untuk furnitrue ruang tamu.

Related Post

Daftar Harga Sofa Jepara Paling Murah dan Bagus
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email