Wednesday, October 5, 2016

Harga Sofa Rotan Minimalis Murah Untuk Ruang Tamu

Harga Sofa Rotan Minimalis Murah Untuk Ruang Tamu - Ruang tamu desain minimalis moderen adalah desain ruang tamu terbaru yang banyak di sukai akhir-akhir ini. Modelnya yang yang simpel mebuat ruangan terlihat elegan. Ruang tamu desain minimalis membutuhkan furniture minimalis agar cocok dan serasi salah satunya adalah model sofa minimalis yang terbuat dari kulit rotan sintetis. Rotan sintetis adalah rotan yang mudah dan bisa melar  serta tidak mudah patah ketika di gunakan furniture rotan minimalis.

Satu set sofa rotan minimalis di bandrol dengan harga murah tidak semahal harga sofa ruang tamu model ukiran jati. Selain harganya yang murah sofa rotan sintetis tidak kalah dengan model sofa moderen yang lainya. Aneka model gambar sofa model rotan sintetis bisa anda pilih sesuai selera anda yang mana cocok untuk di pakai di ruang tamu minimalis yang anda miliki.



Diantara model sofa rotan sintetis adalah model kaki stainless, model lengkung, model kotak minimalis dan beberapa jenis model lainya. Model-model sofa rotan sintetis di pakai di berbagai instansi seperti hotel, resort, apartemen rumah mewah dan rumah moderen minimalis. Perumahan cluster tipe minimalis juga banya yang menggunakan sofa rotan sintetis baik untuk kursi tamu maupun kursi teras rumah.

Baca Juga : Harga Sofa Ruang Tamu Model Eropa

Berikut adalah model sofa rotan sintetis yang bisa anda jadikan pilihan dalam memilih sofa untuk ruang tamu anda. Pilihlah sofa rotan sintetis yang sesuai dengan ruan tamu anda :

Model Kaki Stainless

Sofa rotan sintetis kaki stainless ini memiliki bentuk minimalis dan unik yang mana rangka kakinya terbuat dari stainless semua dan memiliki model kotak sehingga sangat kuat untuk menopang beban sofa ketika di duduki. Sofa rotan kaki sintetis ini di bandrol dengan harga Rp. 6 juta hingga Rp. 8 juta. Harga sofa rotan kaki stainless tersebut tergolong murah di bandingkan model minimalis dari kayu. Untuk set sofa rotan memiliki dudukan 3211 sudah termasuk meja dan busa sofa.

Model Lengkung

Sofa rotan untuk ruang tamu model lengkung memiliki bentuk bulat separo yang mana di fungsikan untuk tempat duduk. Bentuk meja sofa rotan ini juga oval memanjang. Untuk warna sofa rotan sintetis lengkung lebih cocok dengan warna putih karena lebih nampak bersih pada perumahan minimalis. Harga yang di bandrol untuk satu set sofa rotan minimalis lengkung ini adalah Rp. 4 juta hingga 5 juta rupiah. Harga sofa rotan lengkung lebih murah karena bentuknya minimalis tidak terlalu besar yang mana memang di peruntukan ruang tamu kecil.


Model Kotak Simpel

Sofa yang ketiga adalah model kotak simpel yang mana memiliki warna natural sederhana dengan model minimalis. Sofa yang satu ini di bandrol dengan harga murah Rp. 3 Juta hingga Rp. 4 juta rupiah saja. Harga tersebut memang sangat murah cocok untuk anda yang ingin hemat dalam berbelanja sofa ruang tamu. Untuk anda yang berminat dengan sofa model kotak bisa langsung mendatangi toko sofa rotan terdekat di kota anda.

Harga Situasional

Perlu di perhatikan, harga sofa bisa memiliki perbedaan harga. Antara toko mebel sofa memiliki selisih harga yang berbeda-beda karena biasanya ada yang cuci gudang atau di jual sofa dengan harga promo. Toko sofa rotan sintetis di jakarta contohnya berbeda dengan toko furniture rotan di makasar karena memang memerlukan biaya transpot yang berbeda.

Untuk memastikan harga terbaru anda bisa menghubungi toko sofa rotan terdekat di kota anda. Lakukan perbandingan antara toko satu dengan yang lainya. Dapatkan harga dan kualitas terbaik sofa rotan sintetis. Demikian ulasa mengenai Harga Sofa Rotan Minimalis Murah Untuk Ruang Tamu . Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari furniture sofa berbahan rotan untuk kebutuhan ruang tamu.

Related Post

Harga Sofa Rotan Minimalis Murah Untuk Ruang Tamu
4/ 5
Oleh

SUBSCRIBE

Like this article ? Please subscribe for free via email